by

Agnelli Sebut Ajax Pantas Raih Kemenangan atas Juventus

Agnelli Sebut Ajax Pantas Raih Kemenangan atas Juventus

BeritaJunior.com – Bos dari klub raksasa Liga Italia, Juventus, Andrea Agnelli, akui bahwa Ajax Amsterdam pantas untuk meraih kemenangan atas Juventus serta maju ke babak selanjutnya Liga Champions. Bahkan juga, dia memandang wakil Belanda itu adalah calon serius dalam perburuan titel juara musim ini. Agnelli Sebut Ajax Pantas Raih Kemenangan atas Juventus

Agnelli Sebut Ajax Pantas Raih Kemenangan atas Juventus

AFC Ajax sukses membuat surprise di set 16 besar serta perempat final Liga Champions musim ini. Ya, sesudah sukses singkirkan juara bertahan Real Madrid, Ajax kembali mengagetkan skuat beralias La Vecchia Signora.

Team beralias De Godenzonen di luar dugaan dapat menaklukkan Juventus 2-1 pada pertandingan penetapan di Allianz Fase, Selasa (16/4/2019). Scuad bimbingan Erik ten Hag juga memiliki hak melenggang ke semi final dengan kelebihan agregat 3-2.

Menjadi presiden Juventus, Andrea Agnelli, tunjukkan sikap sportivitas sesudah timnya tidak berhasil melenggang ke semi final Liga Champions. Menurut dia, Ajax sukses menunjukkan permainan lebih baik dari Cristiano Ronaldo dkk.

“Ajax patut lolos serta Anda dapat tonton sendiri yang berlangsung di lapangan. Tahun ini mereka menaklukkan Real Madrid, Bayern Munich, serta Juventus. Mereka tampilkan permainan hebat,” tutur Andrea Agnelli diambil dari situs sah Juventus.

“Jadi, lupakan team manakah sebagai favorit juara. Saat ini, Ajax ialah calon serius agar bisa memenangkan Liga Champions musim ini,” katanya.

Di semi final, De Godenzonen tetap harus menanti calon lawan untuk merebutkan ticket ke final Liga Champions musim ini. Calon lawan itu, yaitu pada Manchester City atau Tottenham Hotspur.

News Feed