by

Salah Menjadi Cover Majalah Terkenal di Dunia

Salah Menjadi Cover Majalah Terkenal di Dunia

BeritaJunior.com – Pemain lini sayap dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Mohamed Salah ikuti jejak dari pemain apik dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi jadi cover satu diantara majalah terkenal di dunia, TIME. Salah Menjadi Cover Majalah Terkenal di Dunia

Salah Menjadi Cover Majalah Terkenal di Dunia

Pemain dari Mesir itu masuk dalam cover majalah TIME edisi April 2019 yang berisi rincian tahunan 100 orang sangat punya pengaruh di penjuru dunia. Salah bersama dengan beberapa tokoh dunia lain dipandang TIME mempunyai dampak besar pada orang lain di penjuru dunia.

Atlet lain yang masuk dalam rincian 100 orang sangat punya pengaruh di dunia selain Salah pada lain, pebasket NBA, LeBron James, pesepak bola wanita asal Amerika Serikat, Alex Morgan. Ada pula petenis Naomi Osaka, dan pegolf yang baru menangi Masters Tournament, Tiger Woods.

Pertanyaannya kenapa Salah yang diambil menjadi cover?

“Anda akan kesukaran temukan atlet profesional dalam berolahraga apa pun yang dapat memengaruhi beberapa orang. Mo Salah dapat lakukan itu dalam beberapa tahun paling akhir,” catat majalah TIME.

“Ia figur simbol buat orang Mesir, serta orang Muslim di penjuru dunia. Ia pria yang rendah hati, arif, serta belum pernah memandang ejekan menjadi suatu yang serius. Ia lakukan suatu yang mengagumkan.”

Sebelum Mohamed Salah jadi cover majalah TIME, Lionel Messi pada 2012 pun jadi menjadi cover majalah itu.

Prestasi Messi di medio 2012 dan tingkah lakuny, membuat dia dipandang seperti 100 tokoh sangat punya pengaruh di tahun itu.

Selain Messi, ada pula Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Mario Balotelli yang jadi cover majalah TIME.

News Feed