by

Aguero Puji Lini Pertahanan The Reds

Aguero Puji Lini Pertahanan The Reds

Berita Bola – Liverpool juga akan bertemu dengan Manchester City. Lini belakang The Reds juga akan memperoleh ujian dari sosok striker tajam di tim City, Sergio Aguero. Aguero Puji Lini Pertahanan The Reds

Aguero Puji Lini Pertahanan The Reds

Minggu ke-23 Liga Inggris di ramaikan dengan duel Liverpool melawan City di Anfield. Pertandingan itu bakal berjalan, Minggu (14/1/2018) jam 23. 00 malam WIB.

City tengah krisis striker menyusul cedera yang dihadapi oleh Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu alami permasalahan pada lututnya.

Oleh karena itu, Aguero jadi satu-satunya andalan City untuk hadapi Liverpool. Sejauh 17 kali bertanding di Liga Inggris, striker asal Argentina itu tampak cukup produktif dengan sumbangan 13 gol.

Salah satu golnya dibukukan ke gawang Liverpool, waktu menolong City menang 5-0 dalam pertandingan yang berjalan di Etihad Stadium pada 9 September tahun kemarin. Empat gol beda dalam laga itu dibagi rata oleh Leroy Sane serta Gabriel Jesus.

Sepanjang berkiprah di Inggris, Aguero telah 11 kali bertemu dengan Liverpool. Akhirnya, dia hanya dapat mengantarkan City menang tiga kali. Tiga laga lain selesai seri serta lima kali menelan kekalahan.

Ada enam gol yang telah dibukukan oleh Aguero ke gawang The Reds. Diluar itu, dia juga menyumbangkan sebanyak dua assist.

Pertahanan Liverpool masih belum memberikan performa yang oke pada musim ini. Mereka telah kebobolan sejumlah 25 kali dalam 22 kompetisi di Liga Inggris. Catatan kebobolan paling banyak ditorehkan waktu melawan City, dengan kemasukkan lima gol.

Aguero yang di dukung dengan lini serang ciamik punya City, dengan produktivitas 64 gol dalam 22 pertandingan, bakal jadi ujian untuk barisan pertahanan Liverpool pada pertandingan akhir pekan ini.

News Feed