by

Alasan Higuain Tolak Chelsea Dan Gabung Milan

Alasan Higuain Tolak Chelsea Dan Gabung Milan

BeritaJunior – Striker baru AC Milan, Gonzalo Higuain, mengakui bila Chelsea tidak sempat ingin membelinya di bursa transfer musim panas. Bila ada yang tertarik, karena itu itu adalah Maurizio Sarri dengan pribadi. Alasan Higuain Tolak Chelsea Dan Gabung Milan

Alasan Higuain Tolak Chelsea Dan Gabung Milan

Chelsea saat ini sering dimaksud ingin beli Higuain. Akan tetapi, striker berumur 30 tahun selanjutnya memang tidak pindah ke klub asal London tersebut .

Higuain pilih untuk pindah ke AC Milan saat tinggalkan Juventus. Milan menghadirkan Higuain dengan status pemain utang sampai musim 2018/19 selesai. Milan juga miliki pilihan untuk membelinya permanen.

Buat pemain berjuluk El Pipita, pindah ke Milan adalah pilihan terbaik . Karena, semua bagian di Milan semenjak awal ingin mendatangkannya. Berlainan dengan yang berlangsung di Chelsea.

Higuain dan Sarri memang miliki rekanan yang bagus. Kedua-duanya sempat bekerja bersama saat di Napoli. Walau cuma satu musim, tetapi jalinan mereka begitu fenomenal. Tetapi, Sarri tidak cukuplah untuk dapat membawa Higuain ke Chelsea.

” Ketertarikan dari Sarri tentunya hal yang hebat. Akan tetapi, dia hanya satu orang yang ingin saya pindah ke Chelsea. Demikian sebaliknya, kebanyakan orang di Milan ingin saya masuk, ” buka Higuain.

” Buat seorang pemain, itu adalah hal yang terbaik , saat seorang orang ingin Anda masuk. Itu argumen kenapa saya pindah ke Milan, ” tambah pemain 30 tahun .

Ada banyak pemain yang telah diketahui baik oleh Higuain, yang jadi sisi dari skuat Milan. Pepe Reina dia kenal saat bermain di Napoli. Tetapi, satu yang istimewa adalah Lucas Biglia.

” Saya telah bermain dengan Biglia saat 10 tahun di tim nas Argentina, saya kenal Biglia dengan baik dan akan menyenangkan dapat kembali bermain dengannya, ” kata Higuain.

News Feed