by

Brian McClair Minta Mourinho Untuk Lebih Tersenyum

Brian McClair Minta Mourinho Untuk Lebih Tersenyum

BeritaJunior – Eks pemain Manchester United Brian McClair merekomendasikan pada Jose Mourinho supaya kadang-kadang tersenyum saat ada di tepi lapangan. Brian McClair Minta Mourinho Untuk Lebih Tersenyum

Brian McClair Minta Mourinho Untuk Lebih Tersenyum

Mourinho baru sajamendampingi skuat nya untuk melakukan tour pra musim di Amerika Serikat. Akan tetapi saat ada di negeri Paman Sam itu , manajer asal Portugal ini tampak selalu cemberut baik di lapangan atau di session pertemuan pers.

Pasal nya, skuat nya tidak komplet. Beberapa pemain senior MU yang masih dalam saat liburan.

Mourinho juga jadi tidak dapat menggerakkan program latihannya dengan prima. Ia juga tidak dapat menggabungkan mereka melalu i laga-laga eksperimen.

Bahkan juga, absennya beberapa pemain itu membuat United mendapatkan beberapa hasil jelek saat melakukan laga-laga pra musim itu .

Hal ini nyatanya tidak terlepas dari penilaian McClair. Ia juga merekomendasikan pada Mourinho supaya berlaku lebih ceria.

” Mesti ada kesetimbangan, ” serunya pada BBC World Service Sport.

” Anda harusnya, pada satu titik, tampak seakan menikmatinya, ” sambungnya.

McClair lalu lihat jika Mourinho dan Sir Alex Ferguson mempunyai beberapa persamaan. Namun, setidak nya Sir Alex sering tunjukkan senyumnya.

” Tidak apa-apa berlaku gawat, jengkel dan tidak suka – Sir Alex juga mempunyai momen-momen itu , tapi ada seringkali dimana ia tampak begitu bahagia, ” serunya.

” Jose mungkin saja nikmati dirinya sendiri dengan internal tapi dari pojok pandan g sepak bola, fans Manchester United akan begitu suka lihat ia tersenyum dan ketawa pada saat yang pas, ” katanya.

News Feed