by

Alasan Morata Ganti Nomor Punggung 29

Alasan Morata Ganti Nomor Punggung 29

BeritaJunior – Bomber andalan Chelsea, Alvaro Morata lakukan perubahan besar mendekati dimulainya musim 2018-19 dengan ganti nomor punggungnya dari 9 ke 29. Alasan Morata Ganti Nomor Punggung 29

Alasan Morata Ganti Nomor Punggung 29

Melalui laman resmi Chelsea, Morata menuturkan alasannya ganti nomer punggung. Ternyata angka 29 diambil karena bertepatan dengan hari lahir ke-2 putra kembarnya dari sang istri, Alice.

Seperti di ketahui, Morata barusan mendapatkan anugerah mengagumkan sesudah sang istri melahirkan bayi kembar sejenis lelaki pada Minggu, 29 Juli kemarin. Bayi ini dinamakan Alessandro dan Leonardo.

” Itu adalah hari yang tidak akan sempat saya lupakan , menyongsong putra kembar saya lahir ke dunia. Keluarga begitu terpenting buat saya dan saya ingin menghormati mereka, juga istri saya Alice, saat ada di lapangan dengan akan memutus menggunakan nomer berlainan untuk musim baru ini dan mengingatnya dengan meningkatkan nomer 2 di jersey saya, ” papar Morata.

Morata juga mohon maaf pada fans telah terlanjur membeli jersey bernomor 9 dengan namanya, meskipun klub menyediakan perubahan nomer dengan gratis.

” Saya mohon maaf pada fans yang telah beli nomer 9 dengan nama saya, tetapi saya berharap kalian memahami tribut saya dan itu tidak akan jadi permasalahan dan kami dapat memberikan Anda jersey baru dengan nomer 29. Terima kasih untuk support kalian dan saya berharap tahun ini akan semakin banyak hal untuk dirayakan , ” imbuhnya.

Menariknya, perubahan nomer punggung Morata juga diinginkan dapat membuat nasib striker internasional Spanyol itu lebih baik di Chelsea sesudah alami pasang surut pada musim pertamanya bersama dengan The Blues.

Pasal nya, nomer 9 di Chelsea saat ini diketahui menjadi nomer sial karena beberapa pemain yang mengenakan nya tidak tampil cemerlang, seperti Fernando Torres dan Radamel Falcao.

News Feed