by

Arsenal Dikabarkan Kehilangan Kolasinac Selama 10 Minggu

Arsenal Dikabarkan Kehilangan Kolasinac Selama 10 Minggu

BeritaJunior – Berita buruk menerpa Arsenal mendekati dimulainya musim baru Premier League sesudah bek kiri andalan mereka, Sead Kolasinac di pastikan mangkir lumayan lama karena menanggung derita cedera lutut. Arsenal Dikabarkan Kehilangan Kolasinac Selama 10 Minggu

Arsenal Dikabarkan Kehilangan Kolasinac Selama 10 Minggu

Melalui situs resmi mereka, Arsenal menginformasikan jika Kolasinac mendapatkan cedera pada lutut kaki kirinya dan mesti mangkir sampai delapan sampai 10 minggu ke depan.

Cedera ini didapatkan Kolasinac saat tampil dalam pertandingan pramusim International Champions Cup kontra Chelsea di Dublin, Kamis (2/8) tempo hari.

Tidak hanya Kolasinac, Arsenal juga memberi up-date paling baru masalah cedera gelandan g Aaron Ramsey. Pemain dari Wales itu alami cedera mendekati kick-off pertandingan menantang Chelsea.

Arsenal menyatakan jika Ramsey menanggung derita ngilu pada betis kaki kanannya dan kini tengah dalam kontrol selanjutnya.

Akan tetapi tidak seperti Kolasinac, cedera Ramsey tidak terlalu kronis. Pemain 27 tahun itu diperkirakan akan kembali berlatih mulai minggu kedepan.

Arsenal akan melakukan pertandingan eksperimen pramusim paling akhir mereka dengan melawan klub Serie A, Lazio. Partai ini akan digelar di Stockholm, Swedia pada Minggu (5/8) dini hari WIB.

Setelah itu, Arsenal akan secara langsung berperang di Premier League dengan memerankan bigmatch menantang sang juara bertahan, Manchester City pada Minggu, 12 Agustus yang akan datang.

News Feed