by

Alderweireld Membuat Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Alderweireld Membuat Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

BeritaJunior.com – Liverpool nyaris mendapatkan pukulan berat menguber titel juara Liga Inggris sesudah skor sama kuat 1-1. Mujur ada Toby Alderweireld yang cetak gol bunuh diri serta The Reds juga menang 2-1. Alderweireld Membuat Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Alderweireld Membuat Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Gol Lucas Moura di menit 70 membuat The Reds patah hati sebab membawa Tottenham Hotspur menyamai skor 1-1, Minggu (31/3) malam, selesai Roberto Firmino buka skor pada set pertama. Tetapi Alderweireld membuat Liverpool kembali unggul.

Sesuai dengan perkiraan, pertandingan Liverpool versus Tottenham Hotspur, hari Minggu malam berjalan ketat dengan dikit saja kesempatan. Sampai mendekati akhir laga, cuma ada dua tembakan on tujuan di kedua ujung lapangan.

Hanya satu kekeliruan Spurs diberi hukuman berat menghasilkan gol oleh Roberto Firmino di set pertama. Sesaat gol balasan dari The Lilywhites lebih adalah kecepatan berfikir serta melakukan tindakan dari pemain team tamu, dibanding kekeliruan pemain belakang The Reds.

Ke-2 team saling bermain terbuka dengan beberapa passing di lapangan tengah, tetapi mengaplikasikan pertahanan yang ketat. Serta menjadi mengakibatkan cuma ada dikit kesempatan saja. S/d awal set kedua, cuma ada satu shot on tujuan oleh Liverpool, serta hanya satu serangan itu sukses dirubah menghasilkan gol oleh Roberto Firmino di menit 16.

Andy Robertson dikasih keleluasaan terlalu besar serta sukses meluncur di sisi kiri posisi serang The Reds sebelum kirim umpan lambung jauh ke depan gawang. Penyerang Brasil Roberto Firmino lari masuk, menanduk bola mengarah bawah, memantul terlebih dulu sebelum menerjang sisi kiri gawang Hugo Lloris. Tidak ada kesempatan buat penjaga gawang Prancis itu untuk memblok bola.

Dapat dibuktikan itu jadi hanya satu gol pada 45 menit pertama. Serta itu pula hanya satu serangan on tujuan di kedua ujung lapangan. S/d menit 57 set kedua, The Reds berupaya meningkatkan jumlahnya golnya tetapi cuma dapat mencatat enam serangan meleset dari tujuan, sementara Spurs lima. Perebutan bola kira-kira seimbang.

Kondisi lapangan dapat Anda lihat dari photo diatas. Itu adalah satu kondisi sepak sudut Liverpool di menit 28. Bola sepakan pojok disikat oleh Trent Alexander-Arnold ke tiang jauh serta sukses dijemput dengan nyaman oleh penjaga gawang Hugo Lloris.

Gol balasan Tottenham berlangsung menit 70 sesudah satu sepakan bebas diambil dengan cepat oleh Harry Kane serta ditempatkan ke sisi kanan lapangan. Bola lalu diumpankan ke Christian Eriksen, yang secara cepat menyerahkan ke depan Lucas Moura serta pemain itu mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Alisson Becker. Sama kuat 1-1.

Sesaat kebanyakan orang menduga pertandingan akan selesai dengan skor 1-1. Toby Alderweireld cetak gol bunuh diri di menit ke-90. Satu sepak sudut dikirimkan masuk ke kotak penalti Spurs serta oleh Mohamed Salah diantar ke sisi lain gawang. Hugo Lloris tidak berhasil meraih bola serta memantul di badan Alderweireld serta GOL! 2-1!

Tidak ada gol lagi! Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur serta mereka sekarang sukses mengawasi posisi dua poin diatas Manchester City, mengawasi kesempatan juara mereka terbuka lebar.

News Feed