by

Zidane Pusing Gawang Madrid Telah Jebol Begitu Cepat

Zidane Pusing Gawang Madrid Telah Jebol Begitu Cepat

BeritaJunior.com – Pelatih dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane bakal pusing lihat bukti jika belum lagi tiga menit laga Real Madrid versus Huesca diawali, gawang Los Blancos telah bolong. Zidane Pusing Gawang Madrid Telah Jebol Begitu Cepat

Zidane Pusing Gawang Madrid Telah Jebol Begitu Cepat

Siaran lagi gol kebobolan ini akan dilihat berulang-kali oleh Zidane untuk mencari kambing hitam. Kemungkinan Marcelo akan ditunjuk menjadi biang kekeliruan. Bek Brasil itu miliki dua peluang untuk hentikan umpan bola yang menghasilkan gol Huesca, tetapi tidak berhasil mengerjakannya.

Pelatih anyar Los Blancos, alternatif Santiago Solari itu, akan cepat mengerti masalah besar yang diwariskan padanya. Serangan Huesca di menit kedua pertandingan LaLiga di Santiago Bernabeu itu tidak tampak beresiko. Tetapi Ezequiel Avila lalu sukses mengelabui satu pemain Los Blancos di sisi kanan sebelum mengoper bola mendatar mengarah Cucho Hernandez. Di kesempatan pertama dia membelokkan bola ke gawang Luca Zidane.

Mujur satu diantaranya pemain yang paling disayangi ZIdane, Isco, sukses menyamai skor 1-1 di menit 25. Waktu berita ini diupload di menit 30, skor masih tetap terbangun imbang 1-1.

Formasi Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Luca Zidane; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Marcos Llorente, Dani Ceballos; Gareth Bale, Karim Benzema, Brahim Diaz. Cadangan: Jesus Vallejo, Lucas Vázquez, Sergio Reguilon, Mariano, Casemiro, Federico Valverde, Keylor Navas.

HUESCA (5-3-2): Roberto Santamaria; Yangel Herrera, Xabier Etxeita, Martin Mantovani, Jorge Pulido, Javi Galan; Damian Musto, Moi Gomez, Christian Rivera; Ezequiel Avila. Cadangan: Juanpi, Alex Gallar, Adrian Dieguez, Enric Gallego, Juan Aguilera, Aleksandar Jovanovic, Camacho.

News Feed