by

Gol Tunggal Milinkovic Membuat Malu Tuan Rumah

Gol Tunggal Milinkovic Membuat Malu Tuan Rumah

BeritaJunior.com – Hasil Inter Milan versus Napoli dalam pertandingan Liga Italia minggu ke-29 ditutup dengan skor akhir 0-1, gol Milinkovic-Savicjadi jadi hanya satu gol dalam pertandingan ini. Gol Tunggal Milinkovic Membuat Malu Tuan Rumah

Gol Tunggal Milinkovic Membuat Malu Tuan Rumah

Inter Milan kalah 0-1 dari Lazio waktu melayani mereka di Stadion Giuseppe Meazza di hari Senin 1 April 2019 pagi hari barusan.

Tampilan kedua team di paruh pertama memanglah bukan yang terbaik, tetapi Lazio memiliki hak unggul melalui gol Milinkovic- Savic. Lazio tampil lebih tajam serta membuat Handanocin seringkali mesti berjibaku mengamankan gawangnya.

Hanya satu gol penentu dalam pertandingan ini diciptakan oleh Milinkovic-Savic di set pertama. Di menit ke-12 satu serangan balik cepat empat pemain Lazio menantang empat pemain Inter, Milinkovic-Savic menyongsong bola kiriman Luis Alberto dengan tandukan, bola tidak berhasil dicapai oleh penjaga gawang Handanovic serta masuk gawang Inter.

Penjaga gawang Inter Milan, Handanovic mesti bersusah payah mengamankan gawangnya dari tandukan Bastos serta tembakan Alberto di menit-menit paling akhir set pertama.

Di set kedua, Inter Milan berupaya keras menguber ketinggalan, tetapi dengan semua usaha mereka masih tidak berhasil menjebol gawang lazio.

Bahkan juga dapat disebut gawang Lazio yang dijaga oleh penjaga gawang Strakosha hampir tidak terancam di set ini. Handanovic demikian sebaliknya jadi penjaga gawang sangat repot untuk membendung serangan Caicedo.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan masih ada di posisi ketiga tetapi sekarang mereka cuma berjarak dua poin dari lawan sekota AC Milan di posisi ke empat. Lawan Inter yang akan datang masih tetap berat, mereka mesti bertemu dengan Napoli, Roma serta Juventus.

Lazio dengan kemenangan ini naik ke posisi kelima serta cuma berjarak tiga poin agar bisa masuk zona Liga Champions.

Formasi Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Miranda, Kwadwo Asamoah; Borja Valero, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Matias Vecino, Ivan Perisic; Keita Balde Diao.

Cadangan Inter Milan: Roberto Gagliardini, Dalbert, Radja Nainggolan, Andrea Ranocchia, Joao Mario, Daniele Padelli, Antonio Candreva, Cedric Soares, Facundo Colidio.

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Bastos, Francesco Acerbi, Luiz Felipe; Romulo, Luiz Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Cadangan Lazio: Marco Parolo, Riza Durmisi, Guido Guerrieri, Felipe Caicedo, Valon Berisha, Wallace, Milan Badelj, Adam Marusic, Danilo Cataldi, Bruno Jordao, Silvio Proto, Stefan Radu.

News Feed