by

Musim Roma Telah Selesai Setelah Dibungkam Napoli

Musim Roma Telah Selesai Setelah Dibungkam Napoli

BeritaJunior.com – Napoli telah berhasil mengalahkan AS Roma di Stadio Olimpico dengan kemenangan mutlak dengan skor 4-1 melalui gol Dries Mertens, Arkadiusz Punya serta Simone Verdi. Musim Roma Telah Selesai Setelah Dibungkam Napoli

Musim Roma Telah Selesai Setelah Dibungkam Napoli

Derby del Sole ialah laga BIG MATCH pada AS Roma versus Napoli juga adalah persaingan perebutan posisi kedua serta kelima klassemen Liga Italia, Giallorossi memerlukan kemenangan yang akan tempatkan mereka satu poin dari AC Milan di posisi ke empat.

Pertandingan pada Roma versus Napoli semalam dengan diawali prima oleh Napoli, sebab cuma dalam dua menit Arkadiusz Punya telah membawa mereka unggul 1-0. Manfaatkan pertolongan ajaib dari bek Simone Verdi, Punya mengatur bola dengan tumit kanannya serta menjebol gawang Roma dengan sepakan kaki kirinya.

Laga seolah sudah selesai dengan gol kilat Punya semalam, pemain Roma terlihat langsung jatuh mentalnya selama laga. Beberapa pemain seakan-akan tidak tahu lagi bagaimana triknya untuk membuka pertahanan Napoli, serta bahkan juga mereka nampaknya pula tidak terlalu semangat menyerang.

Bahkan juga jika anda dengar komentator ESPN, dia seperti terlihat gemas dengan tampilan penjaga gawang Olsen, mungkin bahkan juga terlalu gemas. Sang komentator selalu menanyakan posisi serta refleks Olsen.

Tampilan Robin Olsen memang dapat disebut jelek waktu melawan Napoli, tetapi semestinya tidak butuh separah itu. Serta selesai gol Punya, sampai akhir set pertama semua dikuasai Napoli.

Punya, Callejon serta Mertens dengan bebas dapat tembus posisi pertahanan Roma, sementara di posisi belakang Koulibaly dengan nyaman bisa menahan semua serangan Roma. Mujur sekurang-kurangnya Roma bisa hadiah penalti pada menit paling akhir set pertama yang dilakukan oleh Diego Perotti.

Di set kedua AS Roma betul-betul habis dibantai Napoli! Tiga gol bersarang di gawang Robin Olsen semasing diciptakan oleh Dries Mertens pada menit ke-49, Simopne Verdi pada menit ke-54 serta gol Amin Younes pada menit ke-81.

News Feed