by

Bayern Bakal Berhadapan dengan Timnas China

Bayern Bakal Berhadapan dengan Timnas China

BeritaJunior.com – Club raksasa Bundesliga, Bayern Munich, akan melawat ke Cina pada tanggal 29 Mei 2019 kelak. Sebelas hari sesudah laga paling akhir Bundesliga musim ini diadakan. Bayern Bakal Berhadapan dengan Timnas China

Bayern Bakal Berhadapan dengan Timnas China

Di Negeri Gorden Bambu, Bayern Munich akan melawan Tim nasional Cina. Kehadiran Die Roten ke Cina tidak terlepas dari terlibat Allianz, sang sponsor Bayern. Partai kelak akan diadakan di Stadion Olimpiade, Beijing.

“Atas undangan dari Allianz, Bayern Munich akan ada di Beijing menjadi tamu pada tanggal 29 Mei 2019. Sebelas hari sesudah partai paling akhir Bundesliga. Disana, kami akan berlaga menantang tim nasional Cina dalam partai bertopik Allianz China Cup yang akan berjalan di Stadion Olimpiade, Beijing,” catat pengakuan sah Die Roten.

“Partai Allianz China Cup pada 29 Mei kelak adalah sisi dari sisi kerja sama pada Allianz, Bayern Munich serta Federasi Sepak Bola Cina. Selain itu, perwakilan asosiasi sepak bola Jerman serta Cina akan membuat diskusi tentang olah raga, pengembangan, serta kesehatan yang akan berjalan pada musim dingin kelak.”

Laga pada klub top Eropa serta tim nasional bukan suatu yang aneh. Pada tahun 2018 lalu, Atletico Madrid terima undangan dari Federasi Sepak Bola Nigeria untuk membuat partai eksebisi. Partai itu diperuntukkan menjadi arena pemanasan buat tim nasional Nigeria yang akan bertanding di Piala Dunia 2018.

Dalam beberapa tahun paling akhir, Cina sedang berupaya jadi kemampuan baru di dunia sepak bola. Selain telah menghadirkan beberapa pemain serta pelatih kelas dunia ke Chinese Super League, Asosiasi Sepak Bola Cina sempat juga membuat beberapa partai eksebisi menantang tim-tim kelas dunia.

News Feed