by

Alex Iwobi Berharap Arsenal Bisa Pertahankan Ramsey

Alex Iwobi Berharap Arsenal Bisa Pertahankan Ramsey

BeritaJunior – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, sedang ditempatkan dengan pintu keluar Emirates Fase menyusul negosiasi kontrak yang berbelit. Alex Iwobi mengharap permasalahan tersebut dapat tuntas supaya Ramsey dapat bertahan. Alex Iwobi Berharap Arsenal Bisa Pertahankan Ramsey

Alex Iwobi Berharap Arsenal Bisa Pertahankan Ramsey

Pemain berusia 27 tahun itu berlabuh di Arsenal pada tahun 2008, selesai dibawa dari Cardiff City dengan bandrol 4,8 juta pounds. Dalam 11 musim bersama dengan The Gunners, ia telah menuliskan keseluruhan 337 tampilan dan cetak 58 gol.

Di akhir musim nanti, kontraknya akan selesai dan Ramsey juga dapat berpindah klub dengan status gratis. Ia juga makin dekat dengan pintu keluar karena perbincangan kontrak baru masih belumlah tuntas sampai saat ini.

Perihal itu mengundang perhatian Alex Iwobi, yang merupakan salah satunya penggemarnya sekaligus juga rekanan setim Ramsey. Menyuarakan nada semua pemain Arsenal, ia mengharap sang gelandang dapat bertahan.

“Dia adalah peman hebat. Saay saya berhasil tembus skuat utama, saya biasa memandangnya dan belajar suatu darinya. Saya masih lakukan itu hari ini,” tutur Iwobi pada BT Sport.

“Bisa menjadi kehilangan besar bila dia pergi, tapi harapannya dia dapat bertahan. Kami semua ingin dirinya bertahan. Harapannya permasalahannya dapat selekasnya tuntas,” tutupnya.

Waktu ini, beberapa klub besar dilaporkan sedang berjaga-jaga untuk memperoleh jasanya. Ketertarikan tidak cuma hadir dari Inggris saja, tetapi juga dari tim-tim besar Eropa yang lain.

Di Inggris, Manchester United dan Liverpool merupakan tim yang sedang membidik layanan Ramsey. Sedangkan di luar Inggris, ada Juventus yang siap menyimpan pemain dari Wales tersebut di Turin.

Tidak hanya itu, Real Madrid juga diberitakan ingin membawa Ramsey dari Emirates Fase. Menurut laporan dari Tim Talk, Los Merengues tertarik dengannya menjadi alternatif satu diantara Luka Modric atau Toni Kross.

News Feed