by

Mourinho Yakin MU Bisa Lebih Baik Lagi

Mourinho Yakin MU Bisa Lebih Baik Lagi

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengerti jika perform tim asuhannya sedang jelek dalam beberapa minggu paling akhir. Jadi dari itu, ia membidik kemenangan pada partai diakhir minggu nanti.

Mourinho Yakin MU Bisa Lebih Baik Lagi

Rangkaian hasil jelek dalam empat laga awal mulanya membuat tempat Mourinho sedang ada di ujung sundul. Beberapa publik meyakini saat-saat pelatih dari Portugal tersebut di Old Trafford telah mendekati akhir.

Tapi, ia dapat merubah semua diawali dari pertandingan kontra Newcastle di kelanjutan Premier League hari Sabtu (6/10) nanti. Ditambah lagi pertandingan ini akan berlangusng di depan beberapa simpatisan setia MU yang memadati stadion Old Trafford.

Dalam pertemuan persnya, Mourinho mengutarakan jika dirinya terima semua kritikan masalah perform MU belakangan ini. Ia juga mengatakan jika terdapat beberapa argumen di baliknya, akan tetapi tidak ingin membeberkannya.

Untuk mengubah situasi, eks nahkoda Chelsea tersebut mengharap dapat mendulang point penuh di laga-laga setelah itu. Karena ia meyakini, skuat MU saat ini semestinya dapat tampil tambah lebih baik lagi.

“Kami ada di tempat yang sebetulnya dapat tampil lebih baik dari itu, dan untuk mengerjakannya kami memerlukan point, point yang kami tidak berhasil capai terpenting di dua pertandingan Premier League paling akhir,” tutur Mourinho diambil dari Goal.

“Kami ketahui untuk melakukan perbaikan tempat, kami memerlukan tiga point ini. Tapi kami ketahui lawn kami untuk argumen yang berlainan juga memerlukan point,” lanjutnya.

Menantang Newcastle yang sedang saling terpuruknya, Jose Mourinho tidak ingin memandang mereka dengan mata sebelah. Ditambah lagi karena kedatangan Rafael Benitez di kursi kepelatihan mereka.

“[Dia adalah] pelatih yang begitu, begitu bagus. Timnya selalu teratur dengan baik, terpenting saat menantang tim di pertengahan pertama klassemen. Dia begitu jelas dalam mengkaji kualitas lawan dan coba untuk menghentikannya,” lebih Mourinho.

“Hasil yang mereka capai menantang tim papan atas belumlah memberikannya point, tapi membuat mereka sangat-sangat dekat dengan hasil dan begitu menyusahkan lawan. Menjadi, kami meyakini pertandingan ini akan susah,” ujarnya.

Newcastle belumlah mencetak kemenangan benar-benar dari tujuh pertandingan Premier League sejauh ini. Kini mereka sedang menempati di tempat 18 klassemen sesaat dengan koleksi dua point saja.

News Feed