by

Alex Rins Selalu Senang Dengan El Clasico

Alex Rins Selalu Senang Dengan El Clasico

Berita Bola – Jadi orang Catalan, Alex Rins jelas adalah pendukung Barcelona. Pertandingan El Clasico melawan Real Madrid senantiasa membuatnya bergairah. Alex Rins Selalu Senang Dengan El Clasico

Alex Rins Selalu Senang Dengan El Clasico

Rins adalah pembalap dari tim Suzuki Ecstar yang datang dari kota Barcelona. Tempat itu telah banyak melahirkan beberapa pembalap top di kelas MotoGP.

Marc Marquez, Maverick Vinales, hingga Dani Pedrosa juga lahir jadi pembalap top di MotoGP yang mengalir darah bangsa Catalan. Tetapi, mereka tidak terus terusan hidup dengan dunia balap.

Seperti Rins, yang mengakui begitu menyukai klub sepakbola Barcelona. Dia bahkan juga senantiasa miliki gairah ekstra saat klub berjulukan Blaugrana itu berjumpa dengan Real Madrid.

” Nyaris kebanyakan orang tahu bila saya pendukung Barcelona. Saya hidup serta lahir di kota itu. Saya senantiasa sukai kompetisi melawan Real Madrid. Senantiasa bergairah melihat El Clasico. Kalian (wartawan) mungkin saja juga sukai, ” kata Rins di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018) sore WIB.

Disamping itu, Rins menyebutkan kalau Lionel Messi yaitu pesepakbola yang dia gemari. Tetapi, untuk hal pujaan yaitu Gerard Pique, yang disebut bek Barca kelahiran kota Barcelona

” Untuk pesepakbolanya sendiri saya suka pada Lionel Messi. Bila yang dari Spanyol saya mengidolakan Gerard Pique, ” kata Rins sekali lagi.

News Feed