by

Arsene Wenger Diyakini Akan Pergi Dari Arsenal

Arsene Wenger Diyakini Akan Pergi Dari Arsenal

Berita Bola – Bekas pemain Manchester United, Gary Neville, percaya Arsene Wenger akan tidak jadi pelatih Arsenal pada musim panas depan. Menurut dia, Wenger juga akan mengundurkan diri jadi pelatih Arsenal pada akhir musim ini lantaran kembali gagal membawa hasil yang positif untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Arsene Wenger Diyakini Akan Pergi Dari Arsenal

Arsene Wenger Diyakini Akan Pergi Dari Arsenal

Hal semacam ini dipercaya Neville karna catatan Arsenal yang tidak juga membaik selama musim ini. Neville yakin Wenger bakal lakukan hal itu, walau kontraknya dengan Arsenal masih tersisa setahun sekali lagi.

” Saya fikir ini mungkin kondisi yang membingungkan. Beberapa besar orang menduga Arsenal bakal kembali berikan Wenger kontrak dua musim sekali lagi yang membuatnya dapat ada di tim sampai 18 bulan ke depan, ” tutur Neville, Jumat (2/2/2018).

“Tapi sesungguhnya, pada musim panas mendatang, saat telah tak ada lagi yang mengharapkannya, dia bakal menyebutkan, ‘Saya mengundurkan diri jadi manajer Arsenal. ’ Itu yaitu kenyataan, saya ketahui itu bakal terjadi lantaran dia akan tidak dapat memberitahu siapa juga hal yang akan dilakukan, sama seperti Sir Alex Ferguson, ” lanjut Neville.

” Jadi saya fikir ini mungkin saja musim terakhir Wenger di Arsenal. Sebab, pada musim depan, kontrak baru untuk Wenger tidak akan ada, ” papar Neville.

Perkiraan Neville mungkin saja saja benar-benar berlangsung. Sebab, The Gunners –julukan Arsenal– sering memberi tampilan yang tidak kompetitif pada musim ini. Arsenal kalah saing dengan klub Big Six lainnya pada Liga Inggris musim ini.

Hal itu tampak jelas dari catatan Arsenal di klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018. Dalam klassemen itu, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu saat ini masih bercokol di tempat ke enam.

Arsenal pasti tidak ingin keterpurukan ini selalu berjalan. Mereka mesti membuat perubahan besar untuk buat klubnya bangkit. Tidak cuma dengan mendatangkan pemain hebat ke tim, namun juga ganti Wenger dengan pelatih yang lebih hebat.

News Feed