by

Alexis Sanchez Dipastikan Mengalami Cedera Hamstring

Alexis Sanchez Dipastikan Mengalami Cedera Hamstring

BeritaJunior – Alexis Sanchez diyakinkan diserang cedera hamstring dan disangsikan dapat bermain saat Manchester United melawat ke markas Southampton pada pertandingan kelanjutan Premier League 2018/19, Minggu (2/12) yang akan datang. Pemain 29 tahun ini terserang cedera saat berlatih pada Kamis lalu waktu ditempat. Alexis Sanchez Dipastikan Mengalami Cedera Hamstring

Alexis Sanchez Dipastikan Mengalami Cedera Hamstring

Sanchez dihadirkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Ia diakui jadi jalan keluar lini serang MU yang terkadang buntu. Akan tetapi, sampai kini Sanchez masih kesusahan menunjukkan kekuatannya.

Pemain berdarah Chile ini bahkan juga susah mendapatkan peluang bermain. Nampaknya Jose Mourinho mulai kehilangan keyakinan pada Sanchez. Mourinho lebih senang mainkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Keadaan ini membuat spekulasi kepergian Sanchez semakin meluas.

Pihak klub melaunching pengakuan seperti berikut: “Alexis terserang cedera hamstring pada session latihan Kamis yang memerlukan investigasi selanjutnya untuk pastikan tingkat cedera tersebut.”

Akhirnya, Sanchez tidak dimasukkan dalam skuat MU yang menaklukkan Young Boys beberapa waktu lalu. Bila cedera ini adalah cedera lama yang kambuh, mungkin Sanchez mesti menepi lebih lama.

Masalah isu Sanchez ingin tinggalkan MU, sang pelatih membantahnya sendiri. Jose Mourinho menyatakan jika Sanchez akan selalu memberi potensi terbaiknya dan ingin bertahan di MU saat mungkin.

“Ia tidak sempat berkata pada saya jika ia ingin pergi. Ia tidak sempat mengatakan jika ia tidak bahagia untuk bertahan.”

“Ia bermain menjadi tim. Ia berkembang, seperti tim berkembang, saat ia bermain, ia memberi kami kepribadiannya,” tutup Mourinho.

News Feed