by

Milner Sebut Skuad Liverpool Kurang Pengalaman Liga Champions

Milner Sebut Skuad Liverpool Kurang Pengalaman Liga Champions

BeritaJunior – Gelandang Liverpool, James Milner mengaku langkah timnya di Liga Champions musim ini lebih susah dibanding musim lalu. Meskipun begitu, ia yakin Liverpool akan menyelesaikan pekerjaan mereka dan maju ke babak gugur. Milner Sebut Skuad Liverpool Kurang Pengalaman Liga Champions

Milner Sebut Skuad Liverpool Kurang Pengalaman Liga Champions

The Reds barusan menerima kekalahan atas PSG di matchday 5 Group C beberapa waktu lalu. Kekalahan itu menyusahkan langkah Liverpool ke babak gugur. Tiga tim kuat di group C: Liverpool, PSG, dan Napoli saling berkesempatan lolos.

Nasib Liverpool akan dipastikan di pertandingan paling akhir babak group saat melayani Napoli di Anfield pada 12 Desember nanti. Pasukan Jurgen Klopp itu mesti menang dengan score 1-0 atau unggul dua gol.

Musim lalu, Liverpool berhasil sampai final Liga Champions. Catatan itulah yang membuat mereka dijagokan kembali ke musim ini. Akan tetapi, Milner menyatakan jika skuat Liverpool tidak terlalu memiliki pengalaman.

“Kami tidak begitu memiliki pengalaman di Liga Champions. Kami memerankan laju bagus ke final tahun lalu dan itu jelas akan menolong kami tapi kami kami berhasil lolos babak group tahun lalu dan lihat keadaan kami saat ini,” membuka Milner pada Sky Sports.

“Anda tidak lihat ada pemain yang cemas, kami meyakini kami dapat lolos dan mengakhiri pekerjaan kami di kandang.”

Sebelum pikirkan laga itu, Liverpool mesti terlebih dulu menantang Everton akhir minggu ini. Pertandingan ini terpenting karena akan jadi kunci kembalinya mentalitas skuat Liverpool yang diruntuhkan PSG.

“Saya fikir ini [Liverpool versus Everton] akan jadi laga bagus, atmosfernya tentu hebat [Anfield] dan itu akan menolong kami.”

“Akan tetapi, menjadi pemain kami mesti dapat selekasnya kembali lewat cara apapun tapi ini adalah laga yang bagus, bermain di pertandingan derby selalu hebat,” sambungnya.

“Mereka dalam laju baik jadi laga ini akan susah. Semua bergantung kami untuk meneruskan perjalanan kami di liga dan selekasnya memulihkan diri.”

News Feed