by

Allegri Tegaskan Akan Tetap Setia Pada Juventus

Allegri Tegaskan Akan Tetap Setia Pada Juventus

BeritaJunior.com – Baru saja ini, tersebar berita yang mengatakan jika pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tertarik untuk menukangi Manchester United musim depan. Akan tetapi dia menyatakan jika dirinya masih menggenggam perasaan setia pada Bianconeri. Allegri Tegaskan Akan Tetap Setia Pada Juventus

Allegri Tegaskan Akan Tetap Setia Pada Juventus

Prestasi yang ditorehkan Allegri bersama dengan Juventus membuat tidak henti-henti diberitakan akan melatih klub besar Eropa yang lain. Pada musim panas ini saja, dia sudah sempat diberitakan masuk dalam rincian pelatih Real Madrid yang baru ditinggal Zinedine Zidane.

Dia kembali dikait-kaitkan dengan klub besar yang lain, yaitu MU. The Times memberikan laporan jika eks nahkoda itu tertarik isi jabatan pelatih The Red Devils begitu waktu kepemimpinan sesaat Ole Gunnar Solskjaer selesai musim ini.

Tidak perlu lama sesudah berita tersebut menyebar, Allegri menyatakan jika dirinya masih kerasan membela Juventus. Dia berujar jika perform tim asuhannya itu sedang bagus-bagusnya, dan dia tidak sempat tertarik untuk meninggalkannya.

“Saya begitu suka ada di Juventus,” papar Allegri dalam pertemuan persnya baru-baru ini, seperti yang diambil dari Football Italia.

“Kami lakukan beberapa hal hebat, dengan klub, dan kami ingin selalu seperti ini. Setidaknya karena kami masih di bulan Desember dan akan terdapat beberapa laga dari saat ini sampai bulan Juni,” sambungnya.

Sesudah menolak isu masalah masa depannya, Allegri lalu lanjut bicara tentang timnya untuk pertandingan kontra Sampdoria hari Sabtu (29/12) besok. Di bidang pertahanan, dia mengakui akan menepikan Leonardo Bonucci untuk mainkan bek mudanya, Daniele Rugani.

“Semua siap bermain besok, termasuk juga [Federico] Bernardeschi. Kami akan melakukan pertandingan yang susah, perform Sampdoria sedang bagus dan bahkan juga tengah berusaha untuk Liga Champions,” imbuhnya.

“Besok Rugani akan bermain, Bonucci diistirahatkan. Kebimbangan ada di Alex Sandro dan [Leonardo] Spinazzola, tetapi saya suka dengan apakah yang sedang dikerjakan Spinazzola,” pungkasnya.

Juventus, yang bertindak selaku tuan-rumah, sedang alami dikit penurunan. Walau belumlah terkalahkan, akan tetapi mereka hampir roboh saat melawan Atalanta bila Cristiano Ronaldo tidak membuat posisi jadi 2-2.

News Feed