by

Allegri Yakin Ronaldo Termotivasi Dapatkan Ballon D Or Bersama Juventus

Allegri Yakin Ronaldo Termotivasi Dapatkan Ballon D Or Bersama Juventus

BeritaJunior – Kegagalan Cristiano Ronaldo di arena Ballon d’Or 2018 tidak membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, merasa pusing. Dia bahkan juga cukuplah meyakini jika sang pemain akan kembali mencapainya pada musim depan bersama dengan Juventus. Allegri Yakin Ronaldo Termotivasi Dapatkan Ballon D Or Bersama Juventus

Allegri Yakin Ronaldo Termotivasi Dapatkan Ballon D Or Bersama Juventus

Ronaldo menggenggam fungsi terpenting dalam keberhasilan Real Madrid memenangkan Liga Champions pada musim tempo hari. Prestasi tersebut tentunya tidak dapat disebut asal-asalan, karena itu adalah kali ke-3 Los Merengues menjuarainya dengan berturut-turut.

Sayangnya, dia cuma menempati tempat ke-2 di tribune Ballon d’Or tahun ini. Pihak juri memandang mantan rekanan setimnya di Madrid, Luka Modric, lebih patut untuk mencapainya mengingat dia tampil bagus bersama dengan Tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu.

Allegri sendiri mengakui sedih karena dia begitu meyakini jika Ronaldo lebih patut mencapainya ketimbang Modric. Akan tetapi dia tidak ingin mengambil pusing pada perihal itu karena yakin sang striker dapat mencapainya kembali tahun depan.

“Itu mengecewakan, karena ia begitu patut memenangkannya mengingat apakah yang dia kerjakan bersama dengan Madrid,” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

“Ia tidak dapat lakukan yang lebih baik kembali bersama dengan Portugal di Piala Dunia. Motivasinya saat ini adalah memenangkannya tahun depan bersama dengan Juventus,” sambungnya.

Sejauh ini, dengan Ronaldo, Juventus sudah memetik rangkaian hasil positif dari 14 pertandingan Serie A musim ini. Tapi rintangan berat sedang menanti mereka di akhir minggu yang akan datang, dimana Bianconeri mesti melawan lawan abadinya, Inter Milan.

Allegri meyakini jika pertandingan tersebut akan berjalan susah untuk timnya. Jadi dari itu, dia ingin timnya telah siap melawan rintangan skuat bimbingan Luciano Spalletti itu dengan keadaan terbaiknya supaya bisa keluar menjadi pemenang.

“Itu adalah pertandingan yang susah, menarik, serta indah dengan tim hebat yang miliki kualitas besar dari sisi tehnis. Kami mesti pastikan jika semua sudah siap, tapi tim sedang ada pada situasi terbaiknya dan kami datang dengan keadaan sangat bagus,” imbuhnya.

“Ini adalah laga yang besar karena kami sedang ada di puncak klassemen, Inter di rangking tiga dan sedang tampil dengan begitu baik,” pungkasnya.

News Feed