by

Alonso Menganggap Cortois Kiper Terhebat

Alonso Menganggap Cortois Kiper Terhebat

Berita Bola – Bek Chelsea Marcos Alonso membela rekanan setimnya Thibaut Courtois walau kebobolan dua gol yang bikin malu waktu melawan Barcelona, Kamis (15/3) tempo hari. Ia tetap berasumsi sang penjaga gawang jadi pemain yang hebat. Alonso Menganggap Cortois Kiper Terhebat

Alonso Menganggap Cortois Kiper Terhebat

Courtois memperoleh banyak kritikan selesai kebobolan dua gol dari Lionel Messi di kompetisi itu. Satu gol yang diciptakan oleh Ousmane Dembele juga ikut membobol gawang Courtois serta buat skor jadi 3-0.

Selesai kompetisi, Courtois mengungkapkan keinginan maafnya dimuka media. Tetapi, Alonso tetap membela rekanan setimnya itu serta menganggapnya tengah tidak mujur ketika itu.

” Saya fikir dia cuma tidak mujur. Bila itu terjadi lagi 10 kali, pastinya dia tidak kebobolan, ” tutur Alonso.

” Thibaut yaitu penjaga gawang yang hebat serta saya fikir itu hanya ketidakberuntungan. Walau kebobolan, bila kami cetak gol mungkin kami dapat menyamai kedudukan. Kami miliki banyak kesempatan, ” imbuhnya.

Di leg terlebih dulu, ke dua tim cuma mendapatkan hasil imbang di Stamford Bridge. Kekalahan ini buat Chelsea tidak dapat meneruskan kiprahnya di Liga Champions serta Barcelona melenggang ke sesi perempat final.

News Feed