by

Setan Merah Diminta Sabar Tunggu Performa Terbaik Alexis Sanchez

Setan Merah Diminta Sabar Tunggu Performa Terbaik Alexis Sanchez

Berita Bola – Mantan pemain Manchester United, Jordi Cruyff menilai, kemampuan Alexis Sanchez tak perlu diragukan lagi. Untuk itu, dia meminta Setan Merah sabar menunggu gol-gol dari Sanchez. Setan Merah Diminta Sabar Tunggu Performa Terbaik Alexis Sanchez

Setan Merah Diminta Sabar Tunggu Performa Terbaik Alexis Sanchez

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu, Sanchez memang belum memperlihatkan dampak besar. Kabarnya, ini membuat jajaran manajemen MU kecewa.

Bahkan, beredar kabar pemain asal Chile tersebut akan dilego pada musim panas nanti. Namun Cruyff menilai Sanchez adalah pemain berkualitas dan masih banyak klub yang tertarik memakai jasanya.

“Kualitasnya [Sanchez] tidak perlu diragukan lagi. Saya tidak ragu mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Dan jika ia menemukan permainan terbaiknya, akan ada 50 klub top yang mengantri untuk mendapatkan jasanya,” kata Cruyff kepada Talk Sports.

Lebih lanjut, Cruyff yang membela MU pada periode 1996–2000 ini menilai, Sanchez masih butuh adaptasi. Akan ada saatnya, eks pemain Barcelona itu mempertajam lini serang MU dan menyumbangkan banyak gol.

“Saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus bagi MU dan ia diberikan kontrak jangka panjang, karena mereka sudah tahu pemain seperti ini butuh waktu untuk beradaptasi. Pertanyaannya saat ini adalah kapan ia bisa kembali ke bentuk terbaiknya, karena dia adalah pemain yang luar biasa.”

News Feed