by

Alonso Tidak Panik Soal Tuduhan Penggelapan Pajak

Alonso Tidak Panik Soal Tuduhan Penggelapan Pajak

Berita Bola – Xabi Alonso tak memerlihatkan keadaan panik berkaitan penggelapan pajak yang dituduhkan padanya. Dia percaya dapat hindari hukuman penjara yang diancamkan padanya. Walau sebenarnya, ancaman hukuman yang dihadapinya tidak ringan. Jaksa menuntut dia dipenjara selama lima tahun. Alonso Tidak Panik Soal Tuduhan Penggelapan Pajak

Alonso Tidak Panik Soal Tuduhan Penggelapan Pajak

“Saya terasa tidak bersalah. Saya ketahui persis kalau saya sudah mengurusi masalah pajak dengan benar dan bekerja bersama dengan otoritas yang ada, ” jelas Alonso, Rabu (21/3/2018), seperti diambil Football5Star. com dari kantor berita EFE. “Saya percaya semuanya akan selesai baik untuk saya. ”

Pemain yang barusan pensiun pada akhir musim kemarin itu diduga menggelapkan pajak berkaitan image rights-nya selama menguatkan Real Madrid dari 2009 sampai 2014. Terkecuali hadapi tuntutan hukuman penjara lima tahun, pria yang sempat juga membela Liverpool itu juga diwajibkan membayar denda sebesar 4 juta euro.

Penyelidikan pada pria berusia 36 tahun itu diberitakan sudah berjalan mulai sejak 2015. Mulai sejak awal, Alonso tak terasa bersalah. Dia berdalih, semua masalah berkaitan image rights dianya sudah dikerjakan oleh sebuah perusahaan yang berbasiskan di Madeira, Portugal.

Alonso bukanlah hanya satu profil dari lapangan hijau yang tersandung masalah pajak. Beberapa bintang lain juga mengalami hal sama. Salah satunya yaitu Lionel Messi, Javier Mascherano, Jose Mourinho, dan yang terakhir, Cristiano Ronaldo. Seperti mantan pemain Real Sociedad itu, masalah penggelapan pajak Ronaldo juga masih belum selesai.

News Feed