by

Ander Herrera Merasa Bangga Jadi Kapten MU

Ander Herrera Merasa Bangga Jadi Kapten MU

BeritaJunior – Gelandan g Manchester United, Ander Herrera merasa tersanjung mendapatkan peluang jadi kapten setan merah di Tour Pra musim mereka. Herrera menyebutkan jika jadi kapten merupakan suatu tanggung jawab yang besar sehingga ia merasa terhormat mendapatkan peluang itu . Ander Herrera Merasa Bangga Jadi Kapten MU

Ander Herrera Merasa Bangga Jadi Kapten MU

Manchester United pada musim panas ini menggelar tour pra musim mereka di Amerika Serikat. Mereka mengadakan beberapa pertandingan eksperimen menjadi persiapan berjalannya musim 2018/2019.

Pada tour pra musim ini Jose Mourinho memberi peluang pada beberapa pemain untuk jadi kapten. Hal ini dikarena kan kapten mereka, Antonio Valencia mesti mangkir bermain karena alami cedera.

Herrera yang memperoleh peluang itu mengakui suka dapat mengenakan ban kapten MU. ” Tentunya saya bangga jadi kapten Manchester United, ” tutur Herrera pada MUTV.

Herrera mengaku jadi kapten merupakan suatu tanggung jawab besar sehingga ia merasa terhormat diakui mengemban pekerjaan itu .

” Jadi kapten Manchester United bukan pekerjaan yang gampang, karena yang pertama tidak gampang juga buat seorang pemain bertahan lumayan lama di klub ini . ”

” Saat anda mengenakan ban kapten itu karena itu semuanya akan merasa menyenangkan. Akan tetapi saya akan coba yang terbaik untuk tanggung jawab itu . ”

Herrera juga kembali menyatakan jika ada suatu kebanggaaan sendiri jadi kapten setan merah.

” Jadi saya betul-betul merasa begitu bangga dapat jadi kapten buat Manchester United. ”

” Walau saya tidak jadi kapten saya masih bangga akan klub ini . Saat saya mewakili klub ini saya merasa begitu bangga dan saya akan selalu memberi potensi terbaik saya untuk klub ini . “

News Feed