by

PSG Dikabarkan Sedang Mengincar Marcos Rojo

PSG Dikabarkan Sedang Mengincar Marcos Rojo

BeritaJunior – Bek Manchester United, Marcos Rojo memperoleh peminat baru pada musim panas ini . Bek Tim nasional Argentina itu diberitakan masuk dalam daftar berbelanja PSG pada musim panas ini . PSG Dikabarkan Sedang Mengincar Marcos Rojo

PSG Dikabarkan Sedang Mengincar Marcos Rojo

Rojo sendiri pertama-tama masuk dengan Manchester United pada tahun 2014 yang lalu. Ia dibeli Louis van Gaal dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Rojo sendiri sebenarnya tampil cukuplah apik di lini pertahanan MU. Akan tetapi cedera kambuhan yang ia temukan membuatnya masuk dalam daftar jual Jose Mourinho pada musim panas ini .

DIlansir dari The Sun, Rojo disukai beberapa klub top Eropa pada musim panas ini . Diantaranya adalah klub kaya raya Prancis, PSG.

Menurut laporan tersebut , PSG memang tengah lakukan perombakan tim . Mereka ingin bangun tim yang lebih kuat untuk musim depan.

Thomas Tuchel diberitakan memerlukan figur baru di lini pertahanannya. Ia ingin menyiapkan alternatif Thiago Silva yang telah mulai uzur.

Rojo sendiri merupakan bek yang versatil, dimana ia dapat bermain menjadi bek tengah dan bek kiri. Untuk itu Tuchel tertarik untuk menghadirkan sang bek ke Parc Des Princes.

Jose Mourinho sendiri beritanya telah bulat untuk jual Rojo. Pasal nya ia memerlukan satu slot untuk bek tengah barunya pada musim panas ini .

Telah bukan rahasia bila Mourinho ingin menghadirkan bek tengah baru pada musim panas ini . Ia diberitakan tidak senang dengan perform beberapa bek tengah MU yang sering tampil inkonsisten.

Akan tetapi saat ini stock bek tengah MU tengah menumpuk. Oleh karena nya Jose Mourinho mesti jual satu atau dua bek tengahnya sebelum menghadirkan bek tengah baru.

News Feed