by

Wilfried Zaha Berusaha Pindah Ke Chelsea

Wilfried Zaha Berusaha Pindah Ke Chelsea

BeritaJunior – Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha kelihatannya telah bulat untuk tinggalkan Selhurst Park. Zaha dimaksud akan mengupayakan kepindah annya ke Chelsea pada musim panas ini . Wilfried Zaha Berusaha Pindah Ke Chelsea

Wilfried Zaha Berusaha Pindah Ke Chelsea

Zaha sendiri tengah nikmati karirnya di Crystal Palace. Bersama dengan The Eagles, ia menjelma jadi salah satunya pemain terbaik di Inggris musim lalu .

Perform impresif Zaha ini mengundan g banyak minat dari klub -klub top Inggris. Diantaranya Chelsea yang diberitakan inginkan layanan sang pemain pada musim panas ini .

DIlansir dari Mirror, Zaha menyongsong baik niatan dari Chelsea itu . Ia diberitakan tertarik juga untuk pindah ke Stamford Bridge pada musim panas ini .

Menurut laporan tersebut , Zaha begitu berdeterminasi untuk pindah ke Chelsea untuk menunjukkan mutunya.

Beberapa tahun yang lalu , Zaha sebetulnya sempat membela Manchester United. Akan tetapi karena satu dan dua hal, ia tidak berhasil tembus tim utama Setan Merah sehingga ia mesti kembali pada Palace.

Zaha sendiri merasa saat ini ia telah tambah lebih masak dibanding di MU sehingga ia menunjukkan jika ia memang wajar jadi salah satunya pemain terbaik di Liga Inggris.

Untuk menyelesaikan kepindah annya itu , Zaha diberitakan siap memaksakan kepindah annya ke London Barat sebelum bursa transfer musim panas ini .

Awal mulanya Zaha telah menampik untuk perpanjang kontrak di Selhurst Park. Ia bahkan juga telah dengan terbuka mengatakan ingin bertukar klub pada musim panas ini .

Akan tetapi bila Palace masih menyulitkan kepindah annya, Zaha diberitakan siap ajukan keinginan transfer pada musim panas ini .

News Feed