by

Ander Herrera Sebut Lukaku Akan Segera Menunjukkan Ketajamannya

Ander Herrera Sebut Lukaku Akan Segera Menunjukkan Ketajamannya

BeritaJunior – Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku Romelu Lukaku akan selekasnya tunjukkan perform terbaiknya tidak lama kembali. Ander Herrera Sebut Lukaku Akan Segera Menunjukkan Ketajamannya

Ander Herrera Sebut Lukaku Akan Segera Menunjukkan Ketajamannya

Lukaku musim ini mendapatkan sorotan tajam dari beberapa pihak terutamanya fans MU. Karena dia alami kesusahan untuk dapat melaksanakan pekerjaannya cetak gol.

Saat ini pemain dari Belgia ini sedang paceklik gol. Sebelum pertandingan lawan Southampton tempo hari, dia telah melakukan 12 laga tiada dapat mencabik jala gawang lawan sekalinya.

Golnya ke gawang Soton di pentas Premier League tempo hari merupakan golnya yang kelima dari 18 laga di semua arena pertandingan.

Herrera memberi pembelaan pada mantan pemain Chelsea itu. Menurut dia dalam beberapa pertandingan ke depan Lukaku akan mulai tunjukkan perform aslinya.

“Ketika bola diumpankan kepadanya [Lukaku], dia menahannnya untuk tim,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Ia benar-benar tidak egois, dia bermain untuk kami tiada cemerlang, tetapi dia bagus untuk tim dan dia mesti bangun performnya dari itu.”

“Ia bermain fenomenal 60 menit dan dia cetak gol yang begitu penting buat penyerang. Saya pikir kita akan lihat potensi terbaik Lukaku di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” klaimnya.

News Feed