by

Andy Robertson Peringatkan Rival Liverpool Musim Ini

Andy Robertson Peringatkan Rival Liverpool Musim Ini

BeritaJunior – Bek Liverpool Andy Robertson mengingatkan rival-rival The Reds di Premier League jika tim nya akan dapat tampil lebih hebat lagi. Andy Robertson Peringatkan Rival Liverpool Musim Ini

Andy Robertson Peringatkan Rival Liverpool Musim Ini

Liverpool tampil cukuplah solid sejauh ini . Dari empat laga, mereka berhasil mencapai empat kemenangan.

Namun kemenangan itu tidak didapatkan walau mereka tampil dengan bagus. Di lain sisi mereka dapat menunjukkan jika lini pertahanan mereka jadi begitu kuat saat ini ini .

Tidak hanya itu empat kemenangan tersebut juga berasa istimewa. Karena ini adalah start terbaik Liverpool di masa Premier League.

Hasil positif ini pasti dapat dibanggakan oleh skuat Liverpool. Namun robertson meyakini tim nya dapat tampil lebih baik lagi yang akan datang.

“Saya fikir masih ada semakin banyak lagi yang akan muncul,” tuturnya seperti dikutip Goal International.

“Tiga laga paling akhir, kami mungkin belumlah dalam perform terbaik kami, menjadi kami masih dalam proses dan bila kami dapat selalu jadi lebih baik, akan begitu menarik untuk lihat apakah yang dapat berlangsung,” sambungnya.

“Kami mempunyai beberapa laga besar saat kami kembali (dari interval internasional) tapi saya fikir semua pemain cuma semangat untuk gabung dengan tim internasional mereka saat ini. Beberapa akan memperoleh istirahat dan kami akan kembali dan kami telah jelas mendapatkan laga besar menantang Tottenham.”

News Feed