by

Arema FC Tambah Opsi Pemain Jelang Laga Hadapi PSIS Semarang

Arema FC Tambah Opsi Pemain Jelang Laga Hadapi PSIS Semarang

Berita Bola – Arema FC saat ini bisa amunisi penambahan mendekati pertandingan Piala Presiden melawan kubu PSIS Semarang. Tidak cuma satu, tapi empat pemain sekalian. Arema FC Tambah Opsi Pemain Jelang Laga Hadapi PSIS Semarang

Arema FC Tambah Opsi Pemain Jelang Laga Hadapi PSIS Semarang

Kubu Arema FC memanglah juga akan selekasnya memperoleh amunisi penambahan dalam pertandingan Piala Presiden 2018 melawan PSIS, Kamis (25/01/2018) besok. Keseluruhan empat pemain timnas U-23 diberitakan telah kembali untuk menguatkan tim menakutkan itu.

Keseluruhan empat pemain yang disebut itu yaitu Hanif Syahbandi, Bagas Adi Nugroho, Ahmad Nur Hardianto serta Kurniawan Kartika Ajie. Semua telah tampak dalam latihan yang di gelar Selasa (23/01/2018) sore tempo hari.

Kemampuan lebih untuk menjangkau tujuan tiga point yang telah direncanakan tim garapan Joko Susilo terang dapat begitu penting. Pelatih Arema FC juga akan makin enjoy dalam buat macam kiat untuk membuat serangan serta pertahanan dengan semuanya pilihan pemain yang ada.

“Mereka (Hanif Syahbandi, Bagas Adi Nugroho, Ahmad Nur Hardianto serta Kurniawan Kartika Ajie) telah dapat mulai penyesuaian mereka dengan rekanan yang beda, keadaan mereka juga cukup baguslah. Bila dengan tehnis sekarang ini mereka dapat untuk turut di turunkan waktu kami hadapi PSIS, ” tutur Joko Susilo dengan sumringah.

Meskipun demikian, sang pelatih masih tetap belum juga pasti juga akan turunkan ke-4 pemainnya waktu hadapi lawan yang satu ini walau tidak terhalang cedera. Keadaan keempatnya sampai hari paling akhir latihan masih tetap selalu dianalisa.

Paling tidak sang manajer telah makin optimis mendekati kompetisi keduanya di pertandingan Group E. Terlebih pertandingan ini juga akan di gelar di Stadion Kanjuruhan yang layang untuk bermain disana.

News Feed