by

Henrikh Mkhitaryan Dapat Sindiran Dari Legenda Setan Merah

Henrikh Mkhitaryan Dapat Sindiran Dari Legenda Setan Merah

Berita Bola – Ryan Giggs memperbandingkan pemain Arsenal yang baru Henrikh Mkhitaryan dengan bekas pemain tidak berhasil Manchester United, Juan Sebastian Veron. Henrikh Mkhitaryan Dapat Sindiran Dari Legenda Setan Merah

Henrikh Mkhitaryan Dapat Sindiran Dari Legenda Setan Merah

Manchester United kehilangan Mkhitaryan ke Arsenal tempo hari jadi sisi dari perjanjian yang sudah buat Alexis Sanchez geser ke Old Trafford.

Pemain asal Armenia itu meninggalkan The Red Devils karna tidak sempat dapat penuhi keinginan tinggi yang dibebankan padanya, walau memainkan peranan kunci dalam kemenangan di final Liga Europa atas Ajax pada bln. Mei kemarin.

Serta Giggs berfikir kalau Mkhitaryan sama dengan Veron, dalam makna kalau, lepas dari kekuatannya yang mengagumkan, dia tidak bisa buat efek besar di The Red Devils.

“Saya fikir juga tiap-tiap pengagum United, saya begitu suka lihat Henrikh Mkhitaryan gabung dengan club serta dia terlihat awal mulanya seperti pemain United, cetak gol serta menolong terjadinya gol, ” kata Giggs pada Sky Sports.

“Saya bermain dengan Juan Sebastian Veron, yang disebut satu diantara pemain paling memiliki bakat di planet ini, tapi kadang-kadang hal tersebut (kegagalan) berlangsung bila ada yg tidak jalan baik. Mungkin saja karna cedera atau mungkin saja dimainkan bukanlah di tempat alaminya. ”

“Mungkin ia dapat mencapai keberhasilan di Arsenal. Jadi saya tidak percaya siapa yang memperoleh keuntungan dari perjanjian itu, tapi Sanchez sudah banyak cetak gol serta memberi assist di Premier League. ”

Veron gabung dengan Setan Merah dari Lazio pada musim panas 2001 tetapi, dua th. lalu, telah di jual ke Chelsea.

Sepanjang dua musim di Old Trafford, dia membukukan 51 tampilan di liga dengan tujuh gol, serta cuma dapat menghadirkan satu titel liga.

News Feed