by

Henrikh Mkhitaryan Dinilai Akan Lebih Bersinar Bersama Arsenal

Henrikh Mkhitaryan Dinilai Akan Lebih Bersinar Bersama Arsenal

Berita Bola – Arsene Wenger begitu yakin lihat sosok Henrikh Mkhitaryan yang tentu dapat lebih hebat di club Liga Inggris, Arsenal. Henrikh Mkhitaryan Dinilai Akan Lebih Bersinar Bersama Arsenal

Henrikh Mkhitaryan Dinilai Akan Lebih Bersinar Bersama Arsenal

Manajer club Liga Inggris Arsene Wenger memanglah cukup percaya bila dianya juga akan mampu buat Henrikh Mkhitaryan tunjukkan potensi terbaiknya di Arsenal. Terang keyakinan diri yang mengagumkan untuk seseorang manajer.

Sosok pemain Armenia tersebut telah resmi dihadirkan ke Emirates tempo hari. Hal tersebut berlangsung selesai club keduanya sama setuju menukarnya dengan Alexis Sanchez, yang gabung dengan Manchester United sesudah tidak sangsi tidak untuk perpanjang kontraknya.

Sang pemain sendiri tak akan jadi andalan di skuad bimbingan Jose Mourinho di sebagian bln. terakhir. Lumrah bila masa depannya di Arsenal mulai diragukan.

Meskipun demikian, Arsene Wenger tetaplah mengakui bila dianya masih tetap percaya dengan kekuatan eks Borussia Dortmund itu. Wenger juga utarkan bila dianya yakin tentu dapat mengoptimalkan perform sang pemain di Arsenal.

“Kalau dibilaing pada umumnya, saya masih tetap percaya bila kami kehilangan seseorang pemain kelas dunia, tetapi kami memperoleh pemain kelas dunia yang lain ya. Masalah seberapa efektif ketentuan menukar keduanya, itu nanti juga akan tergantung pada perform mereka masing-masinglah, ” tutur Arsene Wenger lewat FFT.

“Mkhitaryan itu orangnya miliki kwalitas untuk menyatu lewat cara bermain kami. Dia miliki sikap yang bagus jadi saya yakin bila ini pastinya akan bekerja dengan baik ya. Dia itu dapat bermain di semuanya tempat, saya fikir dia cukup serba dapat serta itu juga akan buat kami jadi lebih efektif sekali lagi. ”

“Menjadi tantangan juga untuk saya untuk membuatnya dapat mengekspresikan kemampuannya yang mengagumkan tersebut di Arsenal. Saya juga akan katakan dia dapat memberi kwalitas dalam gerakan, kreatifitas, dia dapat lakukan serangan cepat dengan kecepatan serta umpannya yang bagus. Dia paham apa yang perlu dikerjakan di level atas sekarang ini, ” pungkas Wenger.

News Feed