by

Arsenal Berambisi Pertahankan Empat Besar Saat Menjamu Newcastle

Arsenal Berambisi Pertahankan Empat Besar Saat Menjamu Newcastle

BeritaJunior.com – Arsenal akan melayani Newcastle United di partai kelanjutan Liga Premier, Selasa (2/4). The Gunners juga berkemauan pertahankan posisi empat besar mereka mendekati akhir musim ini. Arsenal Berambisi Pertahankan Empat Besar Saat Menjamu Newcastle

Arsenal Berambisi Pertahankan Empat Besar Saat Menjamu Newcastle

Arsenal akan menyongsong Newcastle United waktu mereka ingin menguatkan cengkeraman di posisi empat besar papan klassemen sementara Liga Premier.

Sekarang ini, Arsenal sukses menempati kembali zona Liga Champions sesudah capai kemenangan atas Manchester United di liga paling akhir sebelum interval internasional. Tetapi, the Gunners cuma terpaut dua poin saja diatas tim Ole Gunnar Solskjaer itu.

Tetapi tim Unai Emery itu diyakinkan tidak dapat main-main hadapi Newcastle United. Masalahnya team bimbingan Rafael Benitez itu sudah kembali dapatkan performa serta kemauan mereka untuk selalu menang, dan melakukan perbaikan posisi mereka di papan klassemen sementara.

Newcastle yang menempati di papan tengah, awal mulanya capai dua kemenangan serta 1x imbang di tiga laga paling akhir mereka sebelum interval internasional. The Magpies sukses taklukkan West Ham serta Everton, lalu capai hasil imbang 2-2 menantang Bournemouth.

Tetapi, Unai Emery mesti terlebih dulu mengecheck situasi kesehatan Nacho Monreal serta Granit Xhaka, mendekati pertandingan kontra Newcastle. Dua pemain itu alami cedera bersama dengan tim nasional semasing serta butuh dikerjakan penelusuran lagi sebelum dapat dimainkan.

Emery sendiri membawa skuadnya ke Dubai minggu ini, serta mengadakan latihan dalam tempat yang beriklim hangat. Tetapi, Monreal tidak turut dalam latihan ini karena masalah betis.

Sedang Xhaka, mesti ditarik dari laga Tim nasional Swiss menantang Denmark tengah minggu ini, karena masalah otot adduktor.

Emery sendiri begitu mengharap, Aaron Ramsey telah fit sesudah dia ditarik dari Tim nasional Wales, sesudah dia alami cedera paha. Gelandang yang akan bela Juventus musim depan itu, sebelumnya akan dimainkan di pertandingan Wales kontra Slovakia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Tetapi, Ramsey sangat terpaksa tinggalkan tim bimbingan Ryan Giggs karena masalah yang dihadapi di paha kirinya.

The Gunners akhir-akhir ini sudah kembali pada performa aslinya. Dengan mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat interval internasional bulan ini, diprediksikan kemenangan kandang akan dibukukan tim Emery.

The Gunners serta Newcastle tentu saja telah sama-sama kenal ciri-ciri permainan semasing. Sebab, ini jadi pertemuan kedua klub yang ke-182.

Dalam serangkaian pertemuan itu, The Gunners terdaftar menang dalam 76 pertandingan salah satunya. Sedang Newcastle, sukses menang 67 kali atas the Gunners, termasuk juga kemenangan 2-1 di St James ‘Park musim lalu, yang jadi kemenangan pertama mereka dalam 13 pertemuan paling akhir.

News Feed