by

Zidane Mengalami Kekecewaan Pertama di Real Madrid

Zidane Mengalami Kekecewaan Pertama di Real Madrid

BeritaJunior.com – Zinedine Zidane alami kekecewaan pertama di periode keduanya jadi pelatih Real Madrid sekarang ini. Zidane Mengalami Kekecewaan Pertama di Real Madrid

Zidane Mengalami Kekecewaan Pertama di Real Madrid

Satu diantaranya pemain kunci yang diharapkan Zidane membantunya mengatur tim Real Madrid, ialah pemain Atletico, Lucas Hernandez. Demikian seperti diungkapkan OKDIARIO.

Tetapi, Zidane betul-betul sedih. Masalahnya alih-alih hadir ke Real Madrid, pemain dari Prancis itu justru tanda tangan kontrak dengan Bayern Munchen.

Waktu Madrid kerjakan kontak dengan agen Hernandez, Manuel Garcia, tanggapan dari pihak pemain itu begitu jelas – El Real telah terlambat! Masalahnya persetujuan dengan Bayern Munchen telah sukses di setujui serta diumumkan jika Hernandez menyepakati transfer sebesar 80 juta Euro.

Sesudah kekecewaan itu, Madrid langsung tancap gas serta amankan transfer Eder Militao dari Porto – seorang pemain yang tidak sempat dipikirkan Zidane, bahkan juga tidak sempat masuk rincian bidikannya. Tetapi, pelatih dari Prancis itu masih menyongsong kehadiran pemain bertahan berumur 21 tahun itu.

Sebenarnya, Hernandez jadi prioritas buat Zidane, sebab ia lebih memiliki pengalaman serta fleksibel. Hernadez dapat dimainkan menjadi bek kiri serta bek tengah.

Militao awal mulanya dikabarkan menjadi rekrutan pertama Zidane di El Real mendekati akhir musim ini. Harga bintang Porto tersebut dikabarkan mahal.

Madrid menyepakati kontra Rp802 miliar dengan Porto untuk buat jadi Militao menjadi pemain pertama yang dihadirkan Zidane pada musim panas yang akan datang.

Pemain berumur 21 tahun itu telah tampil mengesankan bersama dengan Porto semenjak hadir dari Sao Paulo pada musim panas lalu. Penampilannya itu pula sudah menarik minat raksasa Liga Inggris, Manchester United.

News Feed