by

Manchester United Berikan Kompensasi pada Molde Sebesar 1 Juta Pound

Manchester United Berikan Kompensasi pada Molde Sebesar 1 Juta Pound

BeritaJunior.com – Manchester United berikan tanda terima kasih sebesar satu juta Poundsterling (seputar Rp19 miliar) pada klub Norwegia, Molde, sesudah sah mengusung Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih masih. Manchester United Berikan Kompensasi pada Molde Sebesar 1 Juta Pound

Manchester United Berikan Kompensasi pada Molde Sebesar 1 Juta Pound

Dana itu dikatakan Manchester United menjadi pertanda terdapatnya kemauan baik dari Setan Merah, sesudah mereka awal mulanya ‘mencomot’ Solskjaer dari Molde untuk jadi pelatih sementara, bahkan juga sekarang sudahh sah jadi pelatih masih. Selain itu, United pula mengharap jalinan baik dengan Molde masih tersambung di waktu yang akan datang.

Pemain Norwegia itu dengan sah diumumkan menjadi pelatih masih Manchester United dengan kontrak tiga tahun, sesudah dia dipandang sukses kerjakan pekerjaannya menjadi pelatih sementara. Solskjaer gantikan Jose Mourinho yang dikeluarkan pada Desember lalu.

Solskjaer sukses catatkan kemenangan dalam delapan laga pertamanya di MU. Sekarang, dia bahkan juga mengaku keseluruhan 14 kemenangan serta 2x imbang, cuma dalam 19 laga.

Molde sudah terima 1/2 dari pembayaran dana itu pada Desember lalu, waktu Solskjaer tinggalkan Molde serta berubah tangani United yang sisa klub yang sempat dibelanya. Sekarang, Molde akan terima sisi kedua dari dana itu.

Solskjaer pula mengakui, dia ingin menjaga jalinan yang kuat pada kedua klub, sesudah dia hadir menjadi pemain dari Molde dengan transfer cuma 1,5 juta Pounds pada 1996 lalu. Solskjaer terdaftar sempat hadir ke Molde dalam dua periode berlainan sebelum dia mengasuh United.

Pertama pada tahun 2011, pada saat dia ada di klub itu saat dua tahun. Lantas pada tahun 2015, sesudah habiskan karier sembilan bulan di Cardiff City.

“Sejak hari pertama saya hadir, saya terasa kerasan di klub spesial ini. Ini jadi satu kehormatan besar jadi pemain Manchester United, serta sekarang mengawali karier saya menjadi pelatih di sini,” tandas Solskjaer.

News Feed