by

Arsenal Dinilai Sangat Beruntung Mendapatkan Aubameyang

Arsenal Dinilai Sangat Beruntung Mendapatkan Aubameyang

Berita Bola – Manajer Huddersfield Town, David Wagner, menilainya Arsenal begitu mujur bila dapat memperoleh Pierre-Emerick Aubameyang. Di mata Wagner, Aubameyang yaitu penyerang spesial. Arsenal Dinilai Sangat Beruntung Mendapatkan Aubameyang

Arsenal Dinilai Sangat Beruntung Mendapatkan Aubameyang

Negosiasi paling akhir pada kubu The Gunners serta Borussia Dortmund berjalan pada Minggu (28/1/2018) malam. Dalam negosiasi itu, kubu Dortmund membanderol angka 70 juta euro untuk sang striker.

Mengenai utusan Arsenal menyodorkan tawaran 50 juta euro plus bonus yang dapat menjangkau 5 juta euro. Selanjutnya, ke dua kubu berjumpa di angka 63 juta euro.

“Aubameyang juga akan jadi kelas dunia. Dia yaitu striker papan atas, pencetak gol hebat. Dia mempunyai semuanya, ” kata Wagner pada Sky Sports.

“Klub yang juga akan mengontraknya dapat begitu bahagia, itu tentu. Saya begitu suka pada pemain ini, ” Wagner memberikan.

Aubameyang sudah membela Dortmund dalam 24 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan 21 gol.

Bila Aubameyang jadi geser ke Arsenal, Dortmund di pastikan perlu pengganti. Selama ini, Olivier Giroud selalu dirumorkan akan jadi sisi dari paket pembelian Aubameyang.

Pasalnya, sekarang ini saja, striker asal Prancis itu telah tergeser oleh kompatriotnya, Alexandre Lacazette. Giroud terasa butuh jaminan bermain untuk melindungi kans masuk scuad Prancis ke Piala Dunia 2018.

News Feed