by

Arsenal Ingin Tebus Cahill Dari Chelsea

Arsenal Ingin Tebus Cahill Dari Chelsea

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League, Arsenal diberitakan tertarik untuk bajak bek tengah Gary Cahill dari sama-sama klub London, Chelsea pada jendela transfer Januari besok. Arsenal Ingin Tebus Cahill Dari Chelsea

Arsenal Ingin Tebus Cahill Dari Chelsea

Arsenal saat ini memang tengah alami krisis di lini belakang menyusul cederanya Hector Bellerin, Rob Holding, Konstantinos Mavropanos and Shkodran Mustafi, sampai yang paling baru, Nacho Monreal.

Manajer Arsenal, Unai Emery juga kini cuma dapat memercayakan Sokratis Papastathopoulos danm Laurent Koscielny. Emery juga sudah sempat sangat terpaksa menempatkan gelandang Granit Xhaka jadi bek tengah.

Dikutip The Sun, Arsenal tengah mempertimbangkan untuk membawa Cahill ke Emirates Fase. Palang pintu 33 tahun itu jadi pilihan bagus karena tidak terlalu mahal dan telah kaya pengalaman.

Kebetulan, Cahill beritanya ikut berfikir untuk pergi dari Chelsea karena dia tidak jadi pilihan penting di skuat bimbingan Maurizio Sarri. Musim ini Cahill cuma bermain sekitar tujuh kali, dan cuma satu di Premier League.

Tidak hanya Arsenal, Cahill beritanya ikut disukai tim Premier League yang lain, Southampton serta dua tim Championship, Aston Villa dan Sheffield Wednesday.

Kemenangan dengan score 3-1 atas Burnley di Emirates Fase akhir minggu tempo hari membuat Arsenal kini mempunyai point 37, menyamakan perolehan point Chelsea yang duduk di tempat ke empat di tabel klassemen.

Setelah itu, Arsenal akan melakukan pertandingan Boxing Day dengan berkunjung ke markas tim kuda hitam Brighton & Hove Albion pada Kamis (27/12) dini hari WIB.

Lalu, di akhir minggu nanti Arsenal telah ditunggu agenda berat saat mereka mesti melawat ke tim puncak klassemen yang sampai kini belumlah terkalahkan, Liverpool.

News Feed