by

Arsenal Lawan Atletico Tanpa Mkhitaryan

Arsenal Lawan Atletico Tanpa Mkhitaryan

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger beberapa waktu terakhir memberi berita paling baru seputar keadaan Henrikh Mkhitaryan. Wenger mengonfirmasi kalau sang playmaker belum juga dapat tampil di kompetisi melawan Atletico Madrid awal hari nanti karena masih tetap belum juga fit. Arsenal Lawan Atletico Tanpa Mkhitaryan

Arsenal Lawan Atletico Tanpa Mkhitaryan

Mkhitaryan sendiri telah nyaris sebulan tidak hadir dari tim utama Arsenal. Ia memperoleh cedera pada leg pertama perempat Final Liga Europa melawan CSKA Moscow kemarin.

Minggu lalu, Arsene Wenger mengonfirmasi kalau Mkhi bisa sembuh lebih cepat. Wenger mengatakan kalau mantan pemain MU itu dapat tampil melawan Atletico Madrid pada dini hari nanti.

Pernyataan Wenger itu sempat di dukung oleh kembalinya Mikhi ke sesi latihan Arsenal. Ia sudah terlihat kembali berlatih dengan bebrapa rekanan setimnya sekian hari yang kemarin.

Tetapi Wenger meyakinkan kalau Mkhi belum juga dapat bermain pada nanti malam. ” Mkhitaryan masih belum dapat kembali pada tim, ” tutur Wenger di halaman resmi Arsenal.

Mkhitaryan sendiri selama ini telah membuat dampak yang cukup besar untuk The Gunners. Ia membuat 2 gol dan 5 assist untuk tim asal London Utara tersebut di semua pertandingan.

News Feed