by

Thomas Mueller Janji Lakukan Balas Dendam di Kandang Real Madrid

Thomas Mueller Janji Lakukan Balas Dendam di Kandang Real Madrid

Berita Bola – Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, menjanjikan pembalasan pada Real Madrid di leg ke-2 semi final Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu, Selasa 1 Mei 2018. Tetapi, sebelumnya itu dia memohon pada rekanan setimnya untuk menempa mental supaya dapat tampak tambah baik dibanding leg pertama. Thomas Mueller Janji Lakukan Balas Dendam di Kandang Real Madrid

Thomas Mueller Janji Lakukan Balas Dendam di Kandang Real Madrid

Bayern tidak berhasil memakai keuntungan saat jadi tuan-rumah di leg pertama. Die Roten mesti menelan kekalahan 1-2 di Allianz Arena, dini hari barusan.

Mueller menilainya hasil itu tidak juga akan berlangsung misal timnya dapat bermain lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Sebab, Bayern mempunyai banyak kesempatan untuk dapat buat Madrid pulang dengan tangan kosong.

” Ini yaitu pertandingan yang begitu bagus untuk kami semuanya. Ini yaitu yang paling baik sesudah demikian lama. Tapi, sayangnya kami kurang klinis serta membiarkan Madrid lebih hidup. Bahkan juga menolong mereka cetak gol ke-2, ” kata pemain asal Jerman itu diambil Soccerway.

” Begitu susah melawan Madrid. Tapi, kami tetaplah mempunyai kesempatan meskipun melawan tim sekelas Madrid. Kami tidak juga akan menyerah. Kami juga akan menang di leg ke-2. Tapi, kami mesti mempunyai mental pembunuh, ” tuturnya.

Kekalahan ini menaikkan catatan negatif Bayern saat bertemu Madrid. Raksasa Jerman itu senantiasa kalah dalam lima pertemuan paling akhir kontra tim ibukota Spanyol itu.

News Feed