by

Arsenal Merangkak ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris

Arsenal Merangkak ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris

BeritaJunior.com – Semestinya Arsenal menang 4-0, tetapi skor 2-0 atas Newcastle United, Selasa (2/4) dini hari, cukup sudah untuk mencapai posisi ketiga klassemen Liga Inggris. Arsenal Merangkak ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris

Arsenal Merangkak ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris

Sekurang-kurangnya ada satu gol resmi yang diurungkan, satu peluang penalti, serta dua lagi kesempatan emas gol lain. Tetapi satu gol dari kapten Aaron Ramsey serta satu lagi dari Alexandre Lacazette di penghujung pertandingan isi kemenangan Arsenal, Selasa dini hari.

Sebatas informasi, Aaron Ramsey ialah pemain The Gunners yang akan pergi dari Emirates pada musim panas kelak ke Juventus. Serta gratis! La Vecchia Signora akan tidak sabar menantikan kehadiran penyerang Prancis ini.

Laga bola disebutkan berjalan berat samping, dengan anak-anak Unai Emery kuasai bola sampai 70% serta melepas passing hampir tiga kali lipat dari tamunya, Newcastle United.

Semestinya ada semakin banyak gol berlangsung pada laga Premier League di Stadion Emirates, Selasa dini hari ini. Diantaranya berlangsung menit 13 waktu gol pembuka dari Ramsey dibatalkan wasit Anthony Taylor sesudah sang pengadil memandang berlangsung pelanggaran lebih dulu, Sokratis menarik pakaian Lejeune.

Sesudah itu pada beberapa detik akhir waktu 45 menit pertama, satu serangan Alexandre Lacazette telah ke arah gawang yang terbuka, tetapi penyelematan cemerlang dari Matt Ritchie, yang sundul bola menahan gawang team tamu kebobolan.

Gol kedua The Gunners baru berlangsung menit 83, didahului permainan satu-dua dari Pierre-Emerick Aubameyang serta Lacazette, dengan penyerang Prancis mencongkel bola dengan tenang ke sisi atas gawang Martin Dubravka. Serta semestinya ada satu gol lagi diakhir laga, tetapi lagi-lagi Anthony Taylor dengan tegas serta kejam menganulirnya. Menit 86 Lacazette ditunjuk lakukan pelanggaran pada penjaga gawang Dubravka sebelum menanduk bola masuk ke gawang. Walau sebenarnya pemain Prancis itu hanya berdiri di posisinya.

Tidak ada gol lagi. Hasil laga Arsenal versus Newcastle United selesai dengan skor akhir 2-0. Dengan hasil ini jadi The Gunners mencapai posisi ketiga klassemen Liga Inggris dari tangan Tottenham Hotspur, yang tempo hari kalah 2-1 di tangan Liverpool.

Formasi Pemain

Arsenal : Leno; Mustafi, Sokratis, Monreal; Maitland-Niles, Ramsey, Guendouzi, Kolasinac; Iwobi, Ozil; Lacazette. Cadangan: Cech, Jenkinson, Elneny, Suarez, Nketiah, Mkhitaryan, Aubameyang.

Newcastle : Dubravka; Lascelles, Lejeune, Dummett; Yedlin, Hayden, Diame, Ritchie; Perez, Rondon, Almiron. Cadangan: Darlow, Fernandez, Kenedy, Ki, Manquillo, Shelvey, Muto.

News Feed