by

Arthur Berharap Agar Neymar Segera Kembali Ke Barca

Arthur Berharap Agar Neymar Segera Kembali Ke Barca

BeritaJunior.com – Gelandang Barcelona Arthur mengakui berdoa supaya Neymar selekasnya tinggalkan PSG dan balik lagi ke Camp Nou. Arthur Berharap Agar Neymar Segera Kembali Ke Barca

Arthur Berharap Agar Neymar Segera Kembali Ke Barca

Neymar tinggalkan Barca pada musim panas 2017 lalu. Waktu itu dia klausul rilisnya yang berharga sekitar 200 juta pounds diaktifkan.

Pemain dari Brasil itu lalu pindah ke PSG. Neymar lalu menolong klub asal Paris itu mencapai treble pada musim pertamanya di Parc Des Princes.

Namun, walau sukses di Ligue 1, Neymar sering dimaksud akan pergi dari PSG. Banyak teori yang muncul berkaitan fakta kenapa dia bisa jadi pergi dari klub yang kini diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut.

Neymar sendiri awal mulanya sering dirumorkan dengan lawan Barca, Real Madrid. Akan tetapi Arthur mengharap kompatriotnya itu tidak sampai pindah ke Santiago Bernabeu.

“Saya pribadi berdoa supaya dia hadir karena dia seorang superstar. Itu tidak dapat dibantah,” kata Arthur pada Mundo Deportivo.

“Saya fikir makin beberapa pemain hebat yang dipunyai tim, makin baik,” sambungnya.

Arthur tidak sebatas berdoa saja. Dia ikut mengakui aktif merayu Neymar supaya selekasnya pulang balik ke Camp Nou.

“Dengan pribadi, saya sedang lakukan banyak usaha untuk memperolehnya kembali, tapi dia mempunyai kehidupannya, ia paham apakah yang dia kerjakan dan saya tidak tahu berapa dalam negosiasi itu, adakah pilihan baginya untuk hadir atau tidak,” katanya.

“Tetapi dia adalah rekan pribadi dan profesional yang begitu saya kagumi dan akan begitu suka bila dia dapat kembali pada sini,” tegas Arthur.

News Feed