by

Arthur Melo Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Real Madrid

Arthur Melo Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Real Madrid

BeritaJunior.com – Pemain lini tengah dari klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Arthur Melo hampir tentu tidak akan bermain di dua partai El Clasico menantang Real Madrid sebab menanggung derita cedera hamstring. Cedera hamstring itu membuat Arthur mesti menepi sampai satu bulan ke depan. Arthur Melo Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Real Madrid

Arthur Melo Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Real Madrid

Dua partai El Clasico yang ditinggalkan oleh Arthur akan diselenggarakan pada 27 Februari serta 2 Maret kelak. Pada tanggal 27 Februari, Azulgrana akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk memerankan laga leg kedua semi final Copa del Rey. Di tanggal 2 Maret, kedua team akan kembali bertemu di arena LaLiga.

Selain dua partai El Clasico, bekas pemain Gremio itu akan mangkir di sejumlah partai penting lainnya. Salah satunya ialah empat partai LaLiga menantang Athletic Bilbao (11 Februari), Real Valladolid (17 Februari) dan Sevilla (23 Februari).

Pemain dari Brasil itu akan mangkir di partai leg pertama set 16 besar Liga Champions menantang Olympique Lyon pada 20 Februari yang akan datang. Dia diperkirakan baru akan kembali bermain di partai LaLiga menantang Rayo Vallecano pada 10 Maret kelak.

Musim ini, Arthur adalah salah satunya pemain kunci di skuat Ernesto Valverde. Pria 27 tahun itu sudah mengoleksi 27 tampilan di semua pertandingan. Dia biasa dimainkan dengan Sergio Busquets serta Ivan Rakitic di posisi tengah Barcelona.

Untuk mensiasati cederanya Arthur, Ernesto Valverde diperkirakan akan turunkan Arturo Vidal untuk temani Busquets serta Rakitic. Selain itu, Valverde dapat juga mainkan Carles Alena serta Philippe Coutinho untuk isi kekosongan di posisi tengah.

News Feed