by

Kebakaran Asrama Telah Menewaskan Pemain Flamengo

Kebakaran Asrama Telah Menewaskan Pemain Flamengo

BeritaJunior.com – Berita mengagetkan hadir dari Brasil Sepuluh pemain akademi Flamengo diberitakan meninggal sesudah asrama yang mereka pakai untuk bermalam alami kebakaran. Tiga pesepak bola muda Flamengo lainnya diberitakan alami cedera serius. Kebakaran Asrama Telah Menewaskan Pemain Flamengo

Kebakaran Asrama Telah Menewaskan Pemain Flamengo

Tempat kebakaran berlangsung di Ninho do Urubu, Rio de Janeiro, pusat latihan punya salah satunya klub besar di Brasil. Kebakaran berlangsung seputar jam 5.10 (waktu Brasil) atau jika di Indonesia seputar jam 14.00 WIB. Berdasarkan penjelasan alat ditempat, kebakaran berlangsung saat beberapa pemain yang ada di asrama masih tetap tertidur lelap.

Dikutip dari Evening Standard, pihak kepolisian ditempat yang diwakili oleh Letnan Kolonel Douglas Henaut menyebutkan jika dari sepuluh korban wafat, belumlah ada yang dapat diidentifikasi. Asrama ini sendiri berisi beberapa pesepak bola muda Flamengo yang berumur 14 sampai 17 tahun.

Agenda latihan yang seyogyanya akan diselenggarakan ini hari, Jumat juga sudah diurungkan oleh pihak Flamengo. Semua pemain muda Flamengo yang selamat dipersilakan untuk pulang ke rumah semasing. Akan tetapi buat pemain yang jarak tempat tinggalnya terlalu jauh dipersilakan untuk masih bermalam di asrama.

“Jika ada kursus ini hari, tragedi itu akan tambah lebih besar,” tutur salah satunya orangtua pemain Flamengo diambil dari Evening Standard.

Team penting Flamengo sendiri mempunyai asrama serta kamp latihan di tempat yang sama, Ninho de Urubu. Akan tetapi Flamengo membaginya dalam lokasi-lokasi. Team penting Flamengo mempunyai dua tempat latihan lain yang bersisihan dengan tempat peristiwa.

News Feed