by

Fabregas Pede Eden Hazard Tak Akan Hengkang

Fabregas Pede Eden Hazard Tak Akan Hengkang

BeritaJunior.com – Pemain lini tengah dari klub asal Ligue 1, AS Monaco, Cesc Fabregas, yakini jika Eden Hazard akan selekasnya perpanjang waktu baktinya di Chelsea. Menurut Cesc Fabregas, Eden Hazard tidak akan memaksakan kehendaknya untuk pergi ke Real Madrid. Fabregas Pede Eden Hazard Tak Akan Hengkang

Fabregas Pede Eden Hazard Tak Akan Hengkang

Dalam beberapa bulan paling akhir, Eden Hazard diberitakan akan pergi dari Stamford Bridge untuk bermain bersama dengan Real Madrid. Sang pemain juga mengakui telah membuat ketetapan berkaitan waktu depannya. Akan tetapi, dia belum juga mengungkapkan ketetapan apakah yang sudah ia bikin.

“Dia mengakui telah membuat ketetapan berkaitan waktu depannya. Jadi, saya pikir dia akan selekasnya perpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea. Eden tidak akan memaksakan kehendaknya untuk pergi. Hal tersebut bukan adalah sisi dari kepribadiannya. Ia memahami jika Chelsea ialah team yang besar sekali. Selain itu, dia juga memenangi banyak titel di Inggris,” kata Cesc Fabregas diambil dari Football Espana.

“Dia begitu ingin bermain di Madrid. Hal tersebut bukan rahasia lagi. Tetapi, sekarang ini ia begitu bahagia di Chelsea. Dianya telah jadi pemain bintang serta pemimpin disana.”

“Saat ini, Eden telah berumur 28 tahun. Jadi, ketetapan yang ia mengambil adalah suatu yang begitu penting. Saya meyakini ia pun memperhitungkan beberapa hal sebelum membuat ketetapan itu,” pungkas pria 31 tahun itu.

Kontrak Eden Hazard di Chelsea akan habis pada tahun 2020 yang akan datang. Jika The Blues tidak selekasnya perpanjang kontraknya, jadi dia hampir juga bakal pergi pada musim panas 2019 yang akan datang.

News Feed