by

Asensio Tak Ingin Jadi Tumpuan Pencetak Gol Di Real Madrid

Asensio Tak Ingin Jadi Tumpuan Pencetak Gol Di Real Madrid

BeritaJunior – Marco Asensio yakin tidak semestinya beban cetak gol ia tanggung sendiri. Ia malah memandang terdapat beberapa pemain Madrid yang lain yang lebih memiliki pengalaman dan dapat menanggung beban yang lebih berat. Asensio Tak Ingin Jadi Tumpuan Pencetak Gol Di Real Madrid

Asensio Tak Ingin Jadi Tumpuan Pencetak Gol Di Real Madrid

Saat kepergian Cristiano Ronaldo, Asensio memang jadi pilihan penting bersama dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini serang Madrid. Sayangnya, pemain muda tersebut nampaknya kesusahan menangani desakan yang begitu tinggi.

Asensio susah tampil berkelanjutan. Ia terlihat belumlah siap menanggung beban berat cetak gol buat Madrid. Asensio mulai kehilangan keyakinan dirinya.

Ia juga yakin performnya baru dapat dinilai keseluruhannya di akhir musim nanti.

Sebetulnya kesusahan Asensio semakin besar karena Madrid yang terbenam dalam laju jelek pada beberapa laga paling akhir. Kini Madrid mulai bangun dan bukan tidak mungkin Asensio mulai temukan ritmenya kembali.

“Saya tidak lihat ini menjadi krisis [sulit tampil apik], bukan pekerjaan saya untuk pimpin serangan di muka, ada pemain lainnya yang telah lebih lama ada di klub ini,” papar Asensio di marca.

“Mereka lebih memiliki pengalaman, mempunyai status yang tambah tinggi dan semua bergantung pada mereka.”

Selanjutnya, Asensio janji akan memberi tampilan terbaiknya dan semua kerja kerasnya akan tampak di akhir musim nanti. Ia meyakini ada banyak alat yang memang ingin merusak karirnya di Madrid.

“Waktu ini saya tidak menonjol tapi kami akan lakukan pelajari keseluruhannya di akhir musim nanti. Ada beberapa masukan yang tidak benar.”

“Akan tetapi kita semua paham bagaimana jurnalisme di sini [Spanyol]. Saya tidak mengatakan semua tapi ada banyak yang ingin melukai saya,” tandas ia.

News Feed