by

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Ousmane Dembele

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Ousmane Dembele

BeritaJunior – Situasi yang tidak aman yang dihadapi oleh Ousmane Dembele bersama dengan Barcelona bisa saja akan selesai. Karena, Liverpool siap jadi jalan keluar buat Dembele untuk akhiri saat-saat tidak menyenangkan di Barca. Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Ousmane Dembele

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele kini memang tidak sedang dalam keadaan yang baik di Barcelona. Bukan masalah tindakan yang ia kerjakan diatas lapangan, tetapi mengenai hubungan dengan anggota tim, terpenting dengan sang pelatih Ernesto Valverde.

Pemain dari Prancis tersebut diberitakan ikut serta permasalahan internal dengan tim pelatih Barca. Dembele terlambat dalam session pertemuan klub mendekati laga Liga Champions lawan Inter Milan.

Dembele lalu tidak masuk dalam skuat Barca untuk laga kontra Real Betis akhir minggu lalu. Berita yang tersebar, Dembele diberi hukuman karena tindakan indisiplinernya. Tetapi, pihak Dembele mengaku sedang sakit.

Keadaan Ousmane Dembele semenjak pindah ke Barcelona memang tidak lumayan bagus. Sudah sempat tersebar berita bila ia tidak gemari oleh beberapa pemain senior Barca. Kini, Dembele tersandung permasalahan indisipliner. Hari esok Dembele di Barca terancam.

Diambil dari The Sun, keadaan tersebut jadi sela sendiri buat Liverpool. The Reds didapati lama ingin menggunakan layanan Dembele.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengintai permainan Dembele semenjak masih masuk dengan Borussia Dortmund. Tetapi, saat itu Liverpool tidak berhasil memboyongnya ke Anfield karena Dembele lebih pilih pindah ke Barca.

Liverpool kembali menggelorakan kemauan untuk dapat memperoleh layanan Dembele pada bulan Januari yang akan hadir. Pemain 21 tahun dinilai profil yang pas untuk jadi pelapis Mohamed Salah.

Liverpool akan mempersiapkan penawaran mahal kepada pihak Barcelona supaya bisa memperoleh layanan Ousmane Dembele. The Reds ajukan dana sejumlah 98 juta euro. Bila harga itu disetujui, jadi Dembele akan jadi pembelian sangat mahal dalam riwayat Liverpool.

Walau sebenarnya, harga tersebut masih lebih rendah dibanding di harga saat Barca beli Dembele dari Dortmund. Saat dibeli pada bursa transfer musim 2017/18 yang lalu, Dembele dibandrol di harga yang sampai 105 juta euro.

News Feed