by

Atletico Madrid Ingin Datangkan Suso

Atletico Madrid Ingin Datangkan Suso

BeritaJunior – Suso mengutarakan dirinya mendapatkan pilihan untuk pulang ke Spanyol dua musim lalu karena Atletico Madrid sudah sempat coba untuk mengambilnya dari AC Milan. Atletico Madrid Ingin Datangkan Suso

Atletico Madrid Ingin Datangkan Suso

Suso gabung dengan Milan pada Januari 2015 lalu. Dia pindah ke San Siro sesudah tidak berhasil di Liverpool.

Di Milan, Suso langsung dikasih kontrak berdurasi empat tahun. Akan tetapi dia lalu sudah sempat dipinjamkan ke Genoa pada musim 2015-16.

Pada musim 2016-17, performnya mulai alami penambahan. Sampai saat ini dia pada akhirnya selalu jadi salah satunya pemain andalan Rossoneri.

Waktu kembali dari Genoa inilah, winger yang berumur 24 tahun tersebut mendapatkan kesempatan balik ke kampung halamannya. Bukan ke Almeria yang merupakan mantan klubnya, tetapi ke tim bimbingan Diego Simeone.

“Benar, ada kontak dengan Atletico Madrid,” katanya pada Radio Es.

“Di dua musim panas yang lalu saya mempunyai pilihan untuk kembali pada Spanyol,” paparnya.

Awal mulanya muncul berita jika pemain kidal ini dicari oleh raksasa La Liga, Real Madrid. Dia mengakui saat ini bahagia di Milan tetapi masih punya mimpi dapat main di Santiago Bernabeu satu saat nanti.

“Real Madrid? Saya merasa begitu baik di Milan, tapi bermain di dalam rumah jelas selalu berasa menyenangkan. Waktu tim besar menguber anda, jadi anda semestinya bangga. Itu berarti anda bermain dengan baik,” terangnya.

“Bermain untuk salah satunya tim paling besar dalam dunia cuma akan membuat anda merasa suka,” sengit Suso.

News Feed