by

Atletico Madrid Merajai Eropa Usai Bungkam Real Madrid

Atletico Madrid Merajai Eropa Usai Bungkam Real Madrid

BeritaJunior – Atletico Madrid menaklukkan Real Madrid dengan skor 4-2 pada pertandingan Piala Super Eropa yang berjalan di A Le Coq Ajang, Tallinn, Estonia. Hasil akhir pertandingan mesti dipastikan melalu i set penambahan. Atletico Madrid Merajai Eropa Usai Bungkam Real Madrid

Atletico Madrid Merajai Eropa Usai Bungkam Real Madrid

Atletico Madrid cetak gol saat pertandingan baru saja berjalan 49 detik. Gol itu diciptakan Diego Costa sesudah menunjukkan tindakan individu.

Real Madrid berupaya bangun sesudah kebobolan pada awal-awal pertandingan. Di menit ke-17, Marco Asensio berupaya cetak gol keseimbangan, tapi bola bisa ditangkap Jan Oblak.

Usaha Real Madrid untuk menyamai posisi membawa hasil di menit ke-27. Umpan Gareth Bale dituntaskan dengan baik oleh Karim Benzema yang memperdaya Oblak.

Real Madrid tidak mengendurkan serangan sesudah Benzema cetak gol. Asensio kembali mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Atletico Madrid, akan tetapi bola hasil sepakannya masih tetap menyamping dari gawang Oblak.

Pertandingan paruh pertama selesai dengan skor 1-1.

Pada set kedua , Real Madrid mendapatkan sepakan penalti sesudah Juanfran menyentuh bola dengan tangannya di kota pertahanan Atletico Madrid. Sergio Ramos yang maju menjadi pelaksana eksekusi juga lakukan pekerjaannya dengan baik serta mengantarkan Real Madrid unggul 2-1 di menit ke-63.

Atletico Madrid tidak menyerah. Di menit ke-79, Diego Costa cetak gol kedua nya pada pertandingan itu sesudah manfaatkan umpan dari Angel Correa.

Saat waktu laga normal selesai, skor 2-2 masih bertahan. Pertandingan juga berlanjut ke set penambahan.

Saul Niguez membuat Atletico Madrid unggul sesudah membobol gawang Real Madrid di menit ke-98. Saul melanjutkan umpan Thomas Partey.

Atletico Madrid cetak gol keempatnya di menit ke-104. Koke mencatatkan namanya di papan skor .

Pertandingan juga selesai dengan skor 4-2 untuk kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid. Los Rojiblancos juga membawa pulang titel Piala Super Eropa.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 22-Isco Alarcon; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 20-Marco Asensio

Pelatih: Julen Lopetegui

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 15-Stefan Savic, 2-Diego Godin, 21-Lucas Hernandez; 11-Thomas Lemar, 14-Rodri, 8-Saul Niguez, 6-Jorge Koke; 7-Antoine Griezmann, 19-Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

News Feed