by

Valencia Ingin Menggaet Kembali Juan Mata

Valencia Ingin Menggaet Kembali Juan Mata

BeritaJunior – Juan Mata sudah bersiap untuk hengkang dari Old Trafford serta kembali pada Valencia di akhir musim depan. Sebab, masa bakti dari Juan Mata bersama dengan The Red Devils bakal selesai. Valencia Ingin Menggaet Kembali Juan Mata

Valencia Ingin Menggaet Kembali Juan Mata

Masa bakti dari Juan Mata bersama dengan Manchester United bakal selesai pada Juni 2019. Akan tetapi, manajemen The Red Devils tidak tunjukkan tanda -tanda akan meningkatkan waktu waktu kerja Juan Mata.

Juan Mata juga dimaksud telah siap berpisah dengan Manchester United. Mata terasa jika sekarang statusnya cuma untuk sisi dari perputaran yang diaplikasikan Jose Mourinho.

Mata mempunyai keterikatan emosional yang kuat dengan Valencia. Ia sempat membela klub itu saat empat musim dari 2007 sampai 2011.

Kenyataan itu membuatnya akan gampang membuat ketetapan demikian kontraknya bersama dengan Manchester United selesai. Akan tetapi, Mata juga tidak tutup peluang untuk bertahan di Inggris bila mendapatkan tawaran dari Manchester United.

Mata masuk dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2014. Ia tinggalkan Chelsea yang saat itu diakukan Jose Mourinho sesudah ada di klub itu saat tiga musim.

News Feed