by

Atletico Meminjamkan Vrsaljko Ke Inter

Atletico Meminjamkan Vrsaljko Ke Inter

BeritaJunior – Raksasa La Liga, Atletico Madrid barusan mengkonfirmasi jika mereka sudah setuju melepas bek kanan Sime Vrsaljko ke klub Serie A, Inter Milan. Atletico Meminjamkan Vrsaljko Ke Inter

Atletico Meminjamkan Vrsaljko Ke Inter

Melalui situs resmi meereka, Atletico menyebutkan jika kepindah an Vrsaljko ke Inter tinggal menanti selesainya proses admini strasi dan tes medis.

Inter akan menggandeng Vrsaljko dengan status pinjaman saat satu tahun dengan biaya sejumlah 6, 5 juta euro. Tidak hanya itu , ada penambahan biaya sejumlah 500 ribu euro untuk kontribusi solidaritas.

Saat waktu pinjamannya berakhir tahun depan, Nerazzurri mempunyai pilihan mengambil Vrsaljko dengan permanen dengan membayar biaya penambahan sejumlah 17, 5 juta euro.

Sebenarnya, Vrsaljko jadi salah satu pemain penting di Atletico. Memang, masih ada Juanfran di tempat bek kanan. Tetapi Juanfran telah berumur 33 tahun . Sementara Vrsaljko masih berumur 26 tahun dan dengan permainan dapat semakin bagus lagi.

Tetapi, Vrsaljko miliki hubungan yang tidak baik dengan pelatih Diego Simeone. Karena alasan tersebut , Vrsaljko pilih untuk pindah . Atletico juga tidak melarangnya karena berada di pihak Simeone.

Vrsaljko tampil cemerlang saat membela Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 tempo hari. Ia tampil dalam enam dari tujuh pertandingan Kroasia di Rusia, dimana mereka meluncur sampai ke partai final.

Hasil di Piala Dunia 2018 ini jadi prestasi terbaik Kroasia di selama histori persepakbolaan mereka semenjak merdeka dari Yugoslavia pada 1991 yang lalu.

Perolehan di Rusia ini menaklukkan prestasi Kroasia yang keluar menjadi tim rangking ke-3 terbaik di Piala Dunia 1998 yang juga jadi kiprah mereka di pentas Piala Dunia.

News Feed