by

Atletico Resmi Datangkan Santiago Arias

Atletico Resmi Datangkan Santiago Arias

BeritaJunior – Raksasa La Liga, Atletico Madrid menginformasikan perekrutan bek kanan Santiago Arias dari klub Eredivisie, PSV Eindhoven dengan kontrak selama lima tahun . Atletico Resmi Datangkan Santiago Arias

Atletico Resmi Datangkan Santiago Arias

” Atletico Madrid dan PSV Eindhoven sudah mencapai kesepakatan soal transfer bek kanan Kolombia berumur 26 tahun Santiago Arias. Ia akan masuk dengan klub kami dalam kontrak saat lima tahun , ” demikian bunyi pengakuan di lamanr resmi Atletico.

Di lain sisi, PSV juga mengatakan salam perpisahan pada Arias yang menguatkan mereka saat lima musim dengan perincian 172 pertandingan dan menghadirkan tiga gelar . Arias juga menyapu gelar pemain terbaik PSV musim lalu .

Arias dihadirkan Atletico untuk menukar tempat Sime Vrsaljko yang barusan dilepaskan ke Inter Milan dengan status utang saat semusim diserta i pilihan pembelian permanen.

Sebenarnya, Vrsaljko jadi salah satunya pemain terpenting di Atletico. Tetapi, Vrsaljko miliki hubungan yang tidak baik dengan pelatih Diego Simeone. Karena alasan tersebut , Vrsaljko pilih untuk pindah .

Walau demikian, Arias tidak otomatis akan langsung mematenkan tempat starter di skuat Diego Simeone karena Atletico telah mempunyai figur bek kanan lainnya dalam diri Juanfran.

Arias jadi rekrutan kesekian Atletico di bursa transfer musim panas ini . Los Colchoneros memang cukuplah aktif membawa pemain mendekati musim 2018-19 kali ini .

Awal mulanya Atletico telah menggandeng bek kiri Jonny Castro, kiper Antonio Adan , gelandan g serang Thomas Lemar, gelandan g bertahan Rodri, sampai striker sayap Gelson Martins.

News Feed